Walikota Resmikan Sekretariat dan Kukuhkan DPC NPC Jakut Periode 2021 – 2026

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Walikota Jakarta Utara meresmikan Sekretariat dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang National Paralympic Commitee (NPC) di Gedung Serbaguna Semper, Jalan Gereja Tugu Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Selasa (13/09).

Ketua DPC NPC Jakarta Utara drg. Cindy Octarina dalam sambutannya mengatakan kegiatan kami hari ini adalah peremian Kantor Sekretariat dan mengukuhkan Pengurus DPC NPC Jakarta Utara periode Tahun 2021-2026.

” NPC adalah suatu wadah yang bertanggung jawab sepenuhnya dalam menghimpun, membina, melatih, dan membentuk atlet disabilitas yang berkualitas dan bertaraf Internasional serta mengkoordinasikan setiap kegiatan olahraga ditingkat Daerah, Nasional dan Internasional,” tutur Cindy Octarina.

Terimakasih kepada Walikota Jakarta Utara dan Semua Stakeholder yang telah membantu kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan sukses,

” Ketua NPC Provinsi DKI Jakarta David Yacob adalah peringkat 2 Dunia Tenis Meja Disabilitas, yang dalam acara ini akan bertanding eksibisi melawan Walikota Jakarta Utara, ” jelas Cindy Octarina.

Hal ini kami maksudkan agar dapat memberikan pesan positif bahwa dengan hadirnya NPC cabang Jakarta Utara dapat menjadi semangat dan motivasi agar dalam mengUtarakan Jakarta di dunia olahraga Disabilitas dapat terwujud, tambah Cindy Octarina.

Ketua NPC Provinsi DKI David Yacob juga menjelaskan kegiatan hari ini adalah meresmikan kantor sekretariat dan mengukuhkan Pengurus NPC Kota Jakarta periode Tahun 2021- 2026.

” Agenda NPC DKI Jakarta adalah mencari bibit dan menciptakan atlet yang berprestasi para Disabilitas serta menghidupkan Pengcab-pengcab NPC di 5 Wilayah dan 1 kabupaten kepulauan seribu dan Alhamdulillah pengcab Kota Jakarta Utara sudah lebih dahulu maju kedepan dengan kegiatan dan sekarang mempunyai kantor sekretariat yang memenuhi standar.” Jelas David Yacob.

Sementara itu Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan Keberadaan Kantor Sekretariat NFC Cabang Jakarta Utara menjadi satu harapan dan peluang untuk memajukan olahraga difabel. “Manfaatkan Kantor Sekretariat NPC Cabang Jakarta Utara ini untuk menghasilkan sesuatu yang besar,” imbau Walikota didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri.

Pada kesempatan itu, Ali juga berpesan kepada pengurus NPC Cabang Jakarta Utara untuk segera melakukan konsolidasi dan membuat perencanaan jangka pendek dan jangka panjang. “Kepengurusan itu harus kompak dan mampu mengantisipasi perubahan-perubahan di masa yang akan datang. Insya Allah, kepengurusan ini bisa mewakili kita semua,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan peresmian kantor sekretariat NPC. Asisten Kesra M. Andri, Kasudin Pora Heru Haryanto, Kasudin Sosial , polres pelabuhan Tanjung Priok Kompol Sri. P, Sekcam Cilincing , ketua FKDM Jakut, Lurah Semper Barat Maryono, pengurus NPC, SDN Disabilitas, dan Bazasnas Jakut Wisnu C.

Penulis : Eko

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.