Tumbuhkan Pelaku Ekonomi Kreatif, PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan Apresiasi Event Ekonomi Kreatif Fest Sulbar 2023

Ekonomi Kreatif
Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com -Pemerintah Provinsi Sulbar secara resmi membuka event Ekonomi Kreatif Fest Sulawesi Barat yang digelar Dinas Pariwisata Provinsi Sulbar di Mall Matoz Mamuju.

Dibuka oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh dihadiri jajaran Forkopimda instansi vertikal serta berbagai penggiat seni dan pelaku UMKM.

Sebelum membuka acara Pj Gubernur Sulbar , Prof Zudan bersama seluruh tamu undangan meninjau sejumlah UMKM yang ikut terlibat dalam event Ekonomi Kreatif Fest Sulawesi Barat.

Prof Zudan Arif Fakrulloh mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Dinas Pariwisata yang dilaksanakan pada 19 sampai 23 Desember.

“Ini event yang perlu kita apresiasi selama 19 sampai 23,” kata Zudan usai membuka kegiatan tersebut.

Namun begitu, hal yang kurang menyenangkan harus menjadi evaluasi dalam melaksanakan kegiatan. Terutama dalam pembukaan event tersebut, Ia menyampaikan perlunya komunikasi yang baik agar pelaksanaan pembukaan dapat berjalan baik.

“Kalau ada pembukaan kurang bagus kurang rapi acaranya nanti panitia memperbaiki, jangan diatur durasinya jangan membuat jadwal diluar yang sudah disepakati, jangan membuat launching yang Pj Gubernur tidak tau sehingga orang bisa memahami dan saya bisa ikut mempromosikan kalau saya diberitahu sejak awal sehingga saya tau subtansinya tau isinya, kalau begini tidak bagus masa mau melaunching yang tidak tau apa yang dilaunching nah ini perlu komunikasi panitia perlu komunikasi,” ucap Zudan.

Namun secara keseluruhan Ia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut apalagi melibatkan banyak pelaku ekonomi kreatif. Hal tersebut dinilai dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulbar.

“Saya mengapresiasi acara ini karena bisa menghidupkan berbagai genre di bidang ekonomi kreatif, ada film ada UMKM ada musiknya, dan semoga masyarakat dapat meramaikan sampai tanggal 23,” tutup Zudan.

***(Hms/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.