Kapolda Jatim Serahkan Bodycam Kepada Satlantas Polrestabes Surabaya

Bodycam
Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam sugianto, M.Si.

SURABAYA, Cybernewsnasional.com – Acara kegiatan penyerahan secara simbolis hibah Bodycam dari PT. Mega Pratama dan Spintech oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam sugianto, M.Si berlangsung di halaman Polrestabes Surabaya, Rabu (20/12/2023).

Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. mewakili Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P.

Kegiatan penyematan diberikan secara simbolis oleh Kapolda Jatim kepada perwakilan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H, dan Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. Acara di lanjutkan dengan diperlihatkan cara kerja dan pengoperasian alat Bodycam tersebut di gedung Command Center Polrestabes Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa situasi dalam pelaksanaan tugas Polisi di lapangan itu akan betul-betul terekam dalam camera body ini yang terkoneksikan oleh Command Center Polrestabes Surabaya.

“Mudah-mudahan dengan dilaunchingkan bodycam sebanyak 50 Unit ini. Harapan kita, optimalisasi petugas patroli yang ada dilapangan. Selain itu, body camera ini juga akan mengendalikan personel, dapat memonitor secara real time, apa yang dihadapi anggota di lapangan,” jelas Kapolda.

Kapolda berharap semoga kedepan dengan berkembangnya teknologi ini, akan diperbanyak untuk seluruh anggota di lapangan harapnya.

***(Rta)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.