Tinggal di Rumah Sendiri, Pria Tua Ditemukan Tak Bernyawa

Pria Tua Ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telanjang dada di atas kasur dalam rumahnya.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Seorang Pria di Kelurahan Karang Sari, Neglasari Kota Tangerang berinisial A (60) ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya dalam keadaan tubuh membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama menerangkan bahwa pada Minggu 17 April 2022 pagi sekitar pukul 09:30 wib mendapatkan laporan masyarakat terkait kejadian tersebut.

“Warga sekitar rumah korban mencium bau tidak sedap dan warga memperkirakan bau tersebut adalah bau bangkai kemudian warga sekitar berinisiatif untuk mencari sumber bau tersebut dan ternyata bau bangkai tersebut bersumber pada rumah korban,” terangnya.

Pihak kepolisian menduga Pria tersebut meninggal dunia karena sakit, dan diperkirakan korban meninggal sudah dua sampai tiga hari yang lalu.

“Karena korban hidup sendiri, mengingat isterinya sudah meninggal dunia namun semua anaknya sudah rumah tangga dan tinggal jauh dengan kediaman bapaknya,” jelas Kompol Putra Pratama saat dihubungi melalui telepon seluler.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.