Sunatan Massal Pemuda Pancasila Periuk Gelombang Akhir, Banjir Door Prize

Tangerang Kota, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pandemi Covid-19 tidak menghentikan upaya Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Periuk dalam membantu kebutuhan khitan bagi kalangan masyarkat menengah kebawah.

Pemuda Pancasila yang menjalin kerja sama dengan Generasi Muda Tao Indonesia (GMTI) menggelar khitan massal yang diselenggarakan dihalaman Sekretariat PP  periuk, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, minggu (28/11/2021) kota tangerang.

Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadinya Pemuda Pancasila yang ke 62 dan hari Sumpah Pemuda yang ke 93, sekitar 80 peserta khitan massal gratis berkumpul dihalaman sekretariat Pemuda Pancasila.

Ketua PAC PP Periuk Tono Darussalam dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada GMTI, para donatur dan para sponsor yang sudah membantu dalam pelaksanaan khitan massal gratis yang diselenggarakan selama sebulan penuh ini.

Tim medis saat melakukan sunatan kepada salah satu peserta.

” Semoga kegiatan ini bisa membantu atau meringankan beban masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini, dalam membatu meringankan beban mengkhitan anaknya.” ucap Tono Darussalam.

Ia juga mengatakan ke depan dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Tangerang Insya Allah kita akan mengadakan acara nikahan massal, dan usulan ini juga memang datangnya dari masyarakat guna membantu masyarakat yang belum mempunyai surat nikah untuk kebutuhan-kebutuhan  persyaratan administrasi seperti pembuatan Akta Lahir, Kartu Keluarga dan yang lain-lain, tegasnya.

Steeven Ketua Umum GMTI kegiatan bakti sosial sunatan massal gratis ini berikut dengan pembagian sembako, peci dan sarung, di gelombang ke 4 sekaligus sebagai penutup dari kegiatan ini kita mengadakan door prize kipas angin, sepeda dan 1 buah AC sebagai hadiah utama.

Diakhir sambutannya steeven juga mengucapkan terimakasih, khususnya kepada keluarga besar PP periuk dan para spon sort, karena atas dukungan dan supportnya lah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

” Semoga kegiatan ini mejadi berkah dan menjadi kebajikan untuk kita semua,” tuturnya.

H. Roy Marjuk penasehat PP PAC. Periuk mengharapkan bahwa GMTI ini untuk seluruh agama atau lintas agama dan diharapkan PP periuk bisa diikut sertakan mejadi pengurus dan saling bersinergi, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dengan baik.

Roy juga memberikan Apresiasi kepada Ketua PP Periuk Tono Darussalam.

” Saya sangat bangga semenjak PP Periuk dipimpin bung Tono Darussalam kiprahnya dimasyarakat sangat luar biasa,” ucap Roy.

Begitu banyak kendala dan berbagai macam rintangan, tapi semua itu tidak menjadikan semangat juang dan pantang menyerah dalam mempertahankan kekompakan, kesolidan dan kepatuhan organisasi PP.

Perlu saya sampaikan juga bahwa PP Periuk adalah PP terbaik sekota tangerang, saya juga berharap PP harus selalu menjaga ketertiban dimasyarakat. PP mempunyai peranan penting agar bisa memberikan ketentraman dan kenyamanan dimasyarakat, jelas Roy Marjuk.

(Alpon).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.