Sunatan massal Pemuda Pancasila PAC Periuk, Dapat Antusias Warga

Proses pelaksanaan Sunatan massal yang berlangsung di Sekretariat PP Kecamatan Periuk.

Kota Tangerang, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pelaksanaan sunatan massal yang digelar Ormas Pemuda Pancasila ormas pimpinan anak cabang PAC PP Kecamatan Periuk mendapat antusias masyarakat Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Sedih seru dan terharu terlihat dalam pelaksanaan sunatan massal yang berlangsung di Sekretariat PP Kecamatan Periuk, Kelurahan Sangiang Jaya Kota Tangerang, Minggu (07/11/2021).

Camat Periuk H.Maryono Hasan.

Hadir dalam acara tersebut Camat Periuk H.Maryono Hasan, Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha, Para Tokoh Masyarakat, Ketua Ormas PP Periuk Tono Darussalam beserta jajaran dan Suhu dari Yayasan Ceng In Thian Kum Bio generasi muda Tao dan peserta sunatan massal.

Ketua Ormas PP Kecamatan Periuk, Tono Darussalam menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal di laksanakan  masih dalam rangkaian memperingati hari lahirnya Pemuda Pancasila ke-62 dan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun.

Tono, Ketua PP Kecamatan Periuk Kota Tangerang saat memberikan persenan kepada salah satu peserta sunatan massal.

Sunatan massal akan di diselenggarakan selama 1 bulan dengan penerimaan peserta sebanyak 80 peserta sunatan masal. Adapun pelaksanaanya sendiri dilaksanakan setiap hari minggu dengan jumlah sebanyak 20 peserta sunatan masal setiap pelaksanaannya.

” Alhamdulillah  kegiatan sunatan massal mendapat respon baik dari warga karena memang kegiatan ini sangat di tunggu masyarakat,” ujarnya.

https://youtu.be/xMUoKqhkSfU

Tono juga mengatakan, bahwa pelaksanaan ini sudah diagendakan dari jauh hari oleh Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk yang bekerjasama dengan Yayasan Ceng In Thian Kum Bio generasi muda tao.

” Terima kasih kepada
Yayasan Ceng In Thian Kum Bio dan generasi muda tao. Berkat kerjasamanya pelaksanaan berjalan lancar, semoga ke depan kegiatan sunatan massal ini bisa menjadikan tradisi yang baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Sementara Camat Periuk H.Maryono Hasan, sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila dengan Yayasan Ceng In Thian Kum Bio dan Generasi Muda Tao.

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut sangat baik sekali karena di wilayah Kecamatan Periuk sendiri masih banyak masyarakat yang membutuhkan dan perlu di berikan bantuan baik segi sosial, ekonomi maupun kesejahteraan.

” Saya ucapkan terima kasih untuk ormas Pemuda Pancasila Periuk semoga semoga Ormas Pemuda Pancasila Periuk bisa menjadi pelopor – pelopor kegiatan untuk kebersamaan sehingga gema Pemuda Pancasila bisa di rasakan keberadaannya oleh masyarakat baik secara lingkungan maupun nasional, ” ucapnya.

Suhu Yayasan Ceng In Thian Kum Bio

Disisi Lain Suhu Yayasan Ceng In Thian Kum Bio menjelaskan, sunatan massal yang bekerjasama dengan Ormas Pemuda Pancasila sudah menjadi agenda programnya.

Sunatan massal di sekretariat Ormas Pemuda Pancasila ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya karena sebelumnya kerjasama dalam kegiatan sosial Yayasan Ceng In Thian Kum Bio dan Generasi Muda Tao sudah menjalankannya di beberapa daerah seperti daerah DKI Jakarta, Kabupaten Bogor dan belum lama di daerah ranca iu.

Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk saat berfoto bersama camat dan suhu Yayasan Ceng In Thian Kum Bio.

“Jadi kita Roodshow selama satu tahun kemaren yang di mulai bulan Februari tahun 2020 sampai akhir tahun,” terangnya.

Selain kegiatan sunatan massal Yayasan Ceng In Thian Kum Bio dan Generasi Muda Tao melaksanakan kegiatan serbuan vaksin, bakti sosial dan bedah rumah warga.

” Saya ucapkan terima kasih untuk ormas PP Kecamatan Periuk, sambutannya sangat luar biasa baik dari ketua maupun semua jajarannya ,” ucap Suhu.

Suhu juga mengajak Ormas PP untuk terus ada untuk membantu masyarakat dan jangan takut berbuat kebajikan dengan harapan kegiatan sunatan massal yang akan berlangsung selama 1 bulan lamanya ini bisa menambah peserta lebih banyak lagi,Tutupnya.

(Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.