Sekko Jakut Motivasi ASN Tingkatkan Kinerja

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit mengatakan saat bertindak sebagai pembina apel pagi ASN, bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab dapat merubah semangat para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita niatkan ini semua untuk ibadah maka akan memotivasi tanggung jawab sebagai ASN. Diharapkan, bekerja tidak hanya mengejar kewajiban tapi harus dilandasi dengan hati dan saling bekerjasama dalam menuntaskan masalah ataupun mengerjakan tugas sehari-hari,” ungkap Abdul Khalit saat apel pagi di halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. Senin ( 30/5 ).

Sekko pun mengapresiasi semua unsur yang terlibat langsung dalam kegiatan penataan di sepanjang Jalan RE Martadinata, Kecamatan Tanjung Priok yang merupakan salah satu program dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk menyambut perayaan HUT ke-495 Kota Jakarta yang bertemakan Jakarta Hajatan.

“Terima kasih kepada semua jajaran dan masyarakat yang sudah berkolaborasi melakukan berbagai upaya penataan di Jalan RE Martadinata. Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai tuan rumah karena dalam waktu dekat akan ada dua agenda besar yaitu Jakarta Internasional Stadium (JIS) dan pagelaran internasional Jakarta E-Prix 2022 di Ancol,” tutur Abdul Khalit.

Penulis : Eko
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.