Segera Daftar!! Olahraga Bersama Gerindra Kota Tangerang Berkesempatan Bawa Pulang Motor

Gerindra
Rayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, olahraga bersama partai Gerindra berkesempatan bawa pulang motor dan banyak hadiah lainnya.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-78 Tahun Republik Indonesia, DPC Partai GERINDRA Kota Tangerang mengadakan GEBYAR INDONESIA RAYA di alun-alun Kota Tangerang, Minggu 27 Agustus 2023 pagi.

Menurut Turidi Susanto selaku Ketua DPC Partai Gerindra, pihaknya sudah menyiapkan ratusan hadiah menarik diantaranya kulkas, mesin cuci, sepeda listrik hingga kendaraan bermotor roda dua.

“Pendaftaran gratis, ayo kita berolahraga bersama dan berkesempatan pulang bisa bawa pulang motor,” ucap Turidi, Rabu (23/08/2023).

Dengan start dan finish di lapangan Ahmad Yani atau Alun-alun kota Tangerang, masyarakat bisa daftar melalui link: https://bit.ly/PENDAFTARANJALANSEHATHUTKE-78RIDPCGERINDRAKOTATANGERANG dan untuk keterangan lain masyarakat bisa menghubungi Panitia di nomor 085219789608 (Nisa) dan 085959909777 (Ngasbi).

“Kupon doorprize bisa diambil langsung di DPC GERINDRA Kota Tangerang di ruko central Cimone Jalam Gatot Subroto Blok B17 Kel Cimone Kec. Karawaci Kota Tangerang, patokannya ga jauh dari lampu merah Cimone,” terang Turidi. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.