Sedang Viral, Seorang Pemuda Anak Kepala Sekolah di Kota Sukabumi Videokan Diri Injak Al Quran dan Tantang Umat Muslim

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Jagat Maya sedang diramaikan oleh viralnya seorang pemuda yang mengunggah video penistaan agama dengan menginjak Al Quran dan menantang semua umat muslim. Video tersebut berdurasi 14 detik dan sedang viral di media sosial.

Dalam Video tersebut nampak seorang pemuda yang mengaku bernama Dika Indra Iryasada.

 

“Saya atas nama Dika Indra Iryasada, saya tantang yang beragama Islam,” ucap pemuda tersebut sambil menginjak Alquran yang diunggahnya, Kamis (05/05/2022).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Cybernewsnasional.com, pemuda tersebut merupakan anak salah satu Kepala Sekolah yang beralamat di kampung Kolaberes RT 3 RW 16 kelurahan DayeuhLuhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat atau Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, saat ini Polres Sukabumi Kota telah melakukan langkah upaya pendalaman akan kebenaran video yang tersebut.

“Polres Sukabumi Kota juga telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait antara lain Kementrian Agama Kota Sukabumi, Forum Kerukunan Umat Beragama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi,” kata Astuti.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.