Sebanyak 50 KK Warga Desa Lulut Terima BPNT Berupa Beras

Salah satu Keluarga Penerima Manfa'at, sedang menerima BNPT berupa beras.

BOGOR, MCNN – Sebanyak 50 Kepala Keluarga (KK) Warga Desa Lulut memperoleh Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa beras 10 kilogram, telur 1 kilogram dan buah buahan yang langsung di berikan kepada Keluarga Penerima Manfa’at (KPM).

Oma, salah satu pengelola BPNT kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), menjelaskan bahwa bantuan tersebut langsung diberikan di Kantor Sekretariat Kampung Lulut RT.02/02 Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal.

Dirinya juga menjelaskan bahwa BPNT merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM secara tepat sasaran dan tepat waktu.

” Kami memberikan bantuan beras kepada warga Desa Lulut selain, menjalankan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), juga membantu warga Desa Lulut dalam menghadapi masa pandemi, mudah mudahan. bermanfa’at bagi mereka.” kata Oma. Minggu (12/09/2021) pagi.

Selain Oma, salah seorang warga Desa Lulut yang juga turut dalam pembagian bantuan tersebut mengaku bersyukur menerima BPNT, berupa beras.

” Alhamdulillah disa’at kondisi covid-19, saya mendapatkan bantuan berupa beras dan tempat pembagiannya juga tidak jauh, Karena langsung di serahkan di kantor sekretariat Kampung Lulut,” pungkasnya.

(Iwan / Purba).

 114 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.