Pemdes Kedaung Barat Respon Cepat Keluhan Warga Tentang KPM

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Respon cepat Pemdes Kedaung Barat dengan adanya informasi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), mengeluhkan bahwa data dirinya hilang dan tidak pernah mendapatkan kembali bantuan sosial PKH.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya di Kampung Damprit RT 01 RW 03 Desa Kedaung Barat mengatakan waktu awalnya sering dapat bantuan sosial, saat itu kartu PKH di pegang sama ketua kelompoknya dan pendampingnya.

“Awalnya saya dapat terus, begitu saya ambil kartu PKH ini dari ketua kelompok, kok kesininya malah gak ada dapat sama sekali, waktu itu ketua kelompok bilangnya sama saya begini “kalau kamu pegang ini kartu, maaf saya gak mau tanggung jawab ya kalau nanti gak dapat,” ucapnya kepada awak media, Senin (06/03/2023).

Sarnin Ayub selaku Kepala Desa Kedaung Barat, saat di konfirmasi di kantor Desanya oleh awak media cybernewsnasional.com, langsung merespon cepat di hari itu juga, dengan di panggilnya beberapa perangkat Desa yaitu RT, RW dan Jaro di Kantor Desa Kedaung Barat, data data dirinya sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) langsung di urus pihak Pemdes dan diajukan ke pihak Dinas Sosial. (06/03/2023).

“Saya akan surati nanti, dan saya akan panggil semua RT, RW dan Jaronya bersama warga yang penerima bantuan sosialnya (KPM) kesini, kalau ada bawahan saya yang berlaku gak beres kerjanya, apa lagi sampai ambil kartunya KPM dan minta PIN, saya akan tindak tegas, saya langsung pecat tuh RT atau RW, ).” Pungkasnya kepada awak media.

Sementara Ketua Kelompok yang diinformasikan oleh warga, masih belum didapatkan Konfirmasinya.

**AR**

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.