SAPMA PP Desak Bupati Tangerang Cabut Ijin Usaha Holywings

Haris Setiawan, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang desak Bupati Cabut Ijin Usaha Holywings yang ada di Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Unggahan promosi minuman keras (miras) gratis oleh pihak Holywings untuk orang dengan nama Muhammad dan Maria menuai banyak kecaman dari berbagai kalangan masyarakat.

Salahsatunya organisasi kepemudaan SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang.

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang Haris Setiawan mengatakan, Promo yang dibuat oleh pihak Holywings lewat akun media sosial mereka dianggap telah melecehkan nama dua orang suci dalam dua agama, yakni Islam dan Kristen.

“Di dalam Islam, Muhammad adalah nama Nabi terakhir. Sementara Maria, merupakan nama ibu dari Yesus.” ucapnya, Senin (27/6/2022) malam.

Dengan adanya pernyataan tersebut Haris menegaskan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk segera mencabut seluruh ijin usaha Holywings yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kami SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang mendesak Bupati Tangerang Zaki Iskandar untuk mencabut ijin usaha holywings serta mengevaluasi holywings yang ada di Kabupaten Tangerang,” tegasnya

Menurutnya, promo yang dibuat oleh pihak Holywings sudah masuk dalam penistaan agama.

“Kami (SAPMA Pemuda Pancasila) akan terus mengawal kasus ini sampai dengan selesai, jika kedapatan masih ada yang tetap beroperasi maka kami tidak segan-segan untuk mengerahkan massa.” tutupnya. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.