Sambut HUT Jakarta, Pemkot Jakut Jalin Sinergitas Dengan PMI

PMI
Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini meninjau pelaksanaan donor darah di Balai Yos Sudarso.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini meninjau pelaksanaan donor darah di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara (Senin 19 Juni 2023).

Kegiatan tersebut kata Juaini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-496 sekaligus jalin sinergitas dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Kegiatan ini dikomandoi oleh Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara yang bersinergi dengan PMI Jakarta Utara,” kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.

Juaini menerangkan kegiatan ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Jakarta Utara dan Penyedia Jasa Lainnya Perseorangan (PJLP).

” Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) akan terus melakukan kegiatan donor darah ini secara berkala,” tegas wakil walikota Jakarta Utara.

” Karena mendonorkan darah selain meluangkan waktu untuk kemanusiaan dan kebaikan, juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh pendonornya,”tutup Juaini.

Diketahui, kegiatan donor darah dilaksanakan selama dua hari, yakni Senin (19/6/2023) dan Selasa (20/06/2023) dengan target pendonor sebanyak 496 orang.

Hadir bersama Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Juaini, Sekretaris PMI Jakarta Utara Bambang Sutarno, dan Kasubag Kepegawaian Jakarta Utara, Neni Maryani.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.