Tahun 2023, TPK Koja Kembali Laksanakan Donor Darah

Jakarta, cybernewsnasional.com – KSO TPK Koja kembali mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Lantai 5 Gedung KSO TPK Koja, Jalan Digul, Koja, Jakarta Utara, Senin (10/7/2023).

Corporate Secretary TPK Koja Safwan melalui Kepala Humas TPK Koja Zul Haramain mengatakan bahwa perusahaan telah rutin melaksanakan kegiatan donor darah.

“Kegiatan donor darah ini rutin kami laksanakan per 3 bulan sekali. Hari ini adalah kegiatan donor darah yang pertama untuk di tahun 2023. Biasanya Maret atau April, cuma karena Bulan Puasa dan Lebaran, baru ini bisa jadwalnya,” ungkap Zul kepada cybernewsnasional.com sambil memantau pelaksanaan donor darah.

Zul menambahkan, manajemen menargetkan menyumbang darah dari 100 orang. Adapun donor darah diikuti oleh para karyawan organik, TNO, outsourcing dan pengguna jasa.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan donor darah ini bisa menolong masyarakat dan membantu PMI. Bagi pendonor sendiri semoga diberikan kesehatan,” tuturnya.

Zul menyampaikan, kegiatan donor darah selanjutnya diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Oktober atau November, namun tergantung dari kesiapan PMI (Palang Merah Indonesia) DKI Jakarta.

Donor darah dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB pagi. Hingga kini sudah ada sekitar 55 orang yang mendaftar, 11 diantaranya ditolak disebabkan HB yang tinggi. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.