Dharma Wanita Kemenag Sulbar Gelar Bazar Meriah dan Donor Darah

Dharma Wanita
Para pengunjung antusias melakukan Donor Darah.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com -Stand Bazar DWP ramai dipenuhi pengunjung dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-78, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat  menggelar Bazar Amal yang berlangsung selama Empat hari, tanggal 3 – 6 Januari 2024 bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat.

Bazar amal ini diikuti oleh seluruh unit kerja lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar masing-masing unit kerja mendirikan stand yang menjual berbagai macam produk makanan, minuman. Suasana bazar pun berlangsung meriah dan ramai dikunjungi oleh pegawai Kemenag Sulbar.

Dharma Wanita Kemenag Sulbar

Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar, Armida H. Siregar mengatakan bahwa bazar amal ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar pegawai Kemenag Sulbar.

“Selain itu, hasil penjualan dari bazar ini juga akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Hj. Armida.

Bazar amal ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulbar H. Syafrudin Baderung Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Sulbar mengapresiasi DWP Kanwil Kemenag Sulbar yang telah menginisiasi kegiatan bazar amal ini.

“Saya berharap bazar amal ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutur Kakanwil Kemenag Sulbar.

DWP Kanwil Kemenag Sulbar berharap agar kegiatan bazar amal ini dapat menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati HAB Kemenag RI.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi antara pegawai Kemenag Sulbar dan masyarakat, serta sekaligus memberikan kontribusi nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hingga berita ini di release, seluruh stand penjual makanan dan minuman dalam bazar diserbu pengunjung. Omset penjualan stand-stand pun mencapai angka yang signifikan.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar Hj. Armida H. Siregar, merasa bersyukur atas keberhasilan Bazar Amal HAB ke-78 ini.

“Alhamdulillah, bazar amal ini berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada seluruh panitia, peserta bazar, dan pengunjung yang telah mendukung kegiatan ini,” tutur Hj. Armida.

Hj. Armida H. Siregar berharap agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi DWP di lingkungan Kemenag Sulbar untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan semangat kerukunan dan kepedulian sosial, semoga DWP Kanwil Kemenag Sulbar dapat terus berkontribusi membangun Sulawesi Barat yang lebih sejahtera dan bermartabat.

Selain bazar kami juga melakukan Donor darah, sebagai ujud cinta kasih kami kepada sesama manusia, karena dengan donor darah ini juga dapat membuat tubuh kita sehat. Dan juga sebagai bentuk amal kita terhadap sesama, paling tidak kita telah bisa memberikan dan bisa berbuat, karena sebaik – baik perbuatan adalah yang bisa bermanfaat untuk orang lain.”Tutupnya

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.