Tragedi di Malam Lebaran, SPBU Cibolang Dilalap Si Jago Merah

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM, Tragedi di malam lebaran 2022, Pom Bensin (SPBU) Cibolang Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi dilalap si jago merah. Insiden Kebakaran hebat terjadi sekira pukul 21.16 Wib pada Minggu (01/05/2022) malam.

Salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian menuturkan, kebakaran berawal saat tangki penampungan BBM mengisi bak penampungan SPBU. Saat itu petugas SPBU sedang melaksanakan pengisian tangki penampungan BBM dengan menggunakan Mobil Tangki Pertamina yang berkapasitas 16.000 Liter.

“Saat pengisian penampungan BBM, ada angkutan umum yang sedang melakukan pengisian BBM di SPBU. Setelah melakukan pengisian angkutan umum tersebut menyalakan mesin untuk melanjutkan perjalanan, pada saat mesin angkot dinyalakan timbul percikan api dari knalpot sehingga menimbulkan percikan Api dari kenalpot,” ujarnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.20 wib dengan menggunakan alat pemadam kebakaran di SPBU.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun salah seorang security bernama Medar mengalami luka bakar bagian tangan sebelah kiri saat melakukan upaya pemadaman.

“Korban sudah di rujuk ke RS. R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi,” tutur Udin.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.