Si Jago Merah Lalap Dua Rumah Warga Teluk Kijing

Jago merah
Rumah warga yang ludes dilalap si Jago Merah.

MUSI BANYUASIN, Cybernewsnasional.com – Tidak sadar saat tidur siang rumah terbakar, itulah yang dialami oleh Arwandi (35) warga Teluk kijing II Kecamatan Lais, saat dirinya tidur siang tiba-tiba dibanguni warga dan diberitahu bahwa rumahnya kebakaran, sehingga terkejut dan langsung melakukan pemadaman dibantu warga yang lain.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (10/06/2023) sekira pukul 12.00 wib di Dsn III Desa Teluk Kijing II Kecamatan Lais.

Eni (41) saksi pertama yang mengetahui kebakaran tersebut menjelaskan bahwa saat hendak berbelanja melihat rumah korban di bagian belakang ada asap membubung seperti terjadi kebakaran, kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitarnya untuk membantu memadamkan api, sementara saat itu korban ada didalam rumah dan tertidur, lalu dibangunkan oleh warga.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi S.Ik.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Lais Akp. Hendra Sutisna S.H, saat dikonfirmasi Tribratamubanews Sabtu (10/06/2023) membenarkan adanya kejadian kebakaran rumah di dsn III Desa Teluk Kijing II.

Rumah tersebut milik Arwandi, yang saat kejadian yang bersangkutan sedang tertidur, sehingga tidak tahu kalau rumahnya terbakar, ia tahu setelah dibangunkan oleh warga.

Api bisa dipadamkan sekitar pukul 13.00 wib, setelah sebelumnya sekira pukul 22.30 wib mobil pemadam kebakaran tiba.

Akibat kejadian kebakaran tersebut ada 2 rumah yang terbakar, satu rumah milik Arwandi habis terbakar dan satu rumah lagi milik Ratna terbakar bagian depannya, kerugian diperkirakan 300 Juta Rupiah, jelasnya.

Dalam kesempatan ini Hendra Menghimbau agar warga masyarakat lebih waspada dan pastikan kondisi rumah sudah aman, jika memasak apakah api sudah dimatikan atau belum, termasuk penggunaan listrik pastikan sudah aman, jangan sampai jadi korban.

Untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. tutupnya.

***(Budi Prawoto)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.