RSUD Kota Tangerang Akan Segera Membuka Pelayanan Umum, Seiring Menurunnya Kasus Covid-19

H.Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang didampingi Direktur RSUD Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni, MM.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang secara bertahap akan membuka pelayanan kembali bagi masyarakat umum seiring menurunnya angka hunian rumah sakit pada kasus Covid-19.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan bahwa ketersediaan hunian rumah sakit di Kota Tangerang untuk pasien Covid-19 saat ini sudah mengalami penurunan yang semula pada bulan juli mununjukan angka 90% lebih, saat ini sudah di angka 43%.

“Rencananya akan kami buka secara bertahap mulai hari senin tanggal 9 Agustus 2021,” ungkap Arief.

Arief berharap RSUD Kota Tangerang bisa mulai membuka kembali pelayanan untuk masyarakat umum secara bertahap guna membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan lain selain penanganan Covid-19.

” Untuk RSUD dibuka secara bertahap untuk pelayanan Poli Umum dan Poli Spesialis sebagian – sebagian seiring melihat perkembangan angka keterisian rumah sakit akibat Covid-19,” harap Arief.

“Dan juga perlantai, akan kami siapkan juga perawatan rawat inap untuk pasien umum,” tambahnya.

Lanjut Arief, menerangkan penurunan angka hunian rumah sakit, angka kesakitan dan juga angka kematian tidak lepas dari penanganan Covid – 19 yang dilakukan oleh pemerintah serta unsur yang terlibat dengan melakukan PPKM.

” Pandemi ini penyakit kerumunan, saya rasa pola PPKM ini cukup efektif dalam mengatur dan mengelola pandemi dan mudah – mudahan kedepan kita bisa memutus rantai penyebaran Covid-19,” tukas Arief. ***(Red)***

 138 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.