Sanusi Jayakusuma, SH. Resmi Lantik  Ketua DPC Banaspati Kota Cirebon

Ketua Umum Banaspati, H.Sanusi Jayakusuma.DH, bersama Ketua DPC Banaspati Kota Cirebon Addy Saputra

CIREBON, MCNN – Bertempat di kantor sekretariat DPC Ormas Banaspati Jalan Siliwangi Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat, Ketua  Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia (BANASPATI)  H. Sanusi Jayakusuma, SH. Secara resmi menyerahkan SK kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Ormas Banaspati Kota Cirebon, Addy Saputra. Minggu (08/08/2021).

Dalam kegiatan penyerahan SK tersebut Ketua DPC Ormas Banaspati Kabupaten Cirebon Rully Casena SP. beserta jajaran pengurus nampak antusias menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Ormas Banaspati dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Jajaran Pengurus Banaspati Kabupaten dan Kota Cirebon bersama Ketua Umum.

Kegiatan dimulai dengan membaca doa bersama dan secara rentak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta membacakan isi naskah Pancasila diikuti oleh seluruh jajaran dan pengurus dan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua DPC Kabupaten Cirebon Rully Casena SP, dilanjutkan sambutan Ketua DPC Kota Cirebon Addy Saputra.

Ketua umum DPP banaspati H.Sanusi Jayakusuma,SH., kepada Cyber News Nasional (MCNN) mengatakan bahwa dirinya berharap bisa mengembangkan organisasi Banaspati di dua wilayah ini dan mudah mudahan dalam kepemimpinan Addy Saputra dan Rully Cansera Sp., Keduanya bisa di terima juga bisa berguna bagi masyarakat, sehingga organisasi Ini bisa berkembang di Kota dan Kabupaten Cirebon.

Ketua terpilih DPC Banaspati kota Cirebon Addy Saputra,  usai menerima SK dan di kukuhkan sebagai ketua menjelaskan dengan  singkat.

“Saya sebagai ketua DPC Banaspati Kota Cirebon, siap dan istikomah, untuk melaksanakan amanat lembaga, dengan tetap menjaga marwah lembaga, sekaligus bertindak demi kepentingan rakyat dengan tetap berpegang pada aturan yang di tetapkan. Intinya kami  hadir demi rakyat dan siap menjadi pejuang untuk rakyat.” tuturnya.

Nampak juga Dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol telah resmi penyerahan SK kepengurusan kepada Ketua DPC Ormas Banaspati Kota Cirebon.

Ketua DPC Ormas Banaspati Kabupaten Cirebon menyampaikan ucapan selamat kepada Addy Saputra, dengan harapan kedepannya bisa bersinergi bersama. Ujar Rully Casena saat didampingi Sekjen DPC  Kabupaten Cirebon, Harun.

(Supriyadi).

 938 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.