Koneksi Internet RSUD Kota Tangerang Bermasalah, Pasien Keluhkan Antrian Panjang

RSUD Kota Tangerang
Foto : Antrian pasien pendaftaran rawat jalan di RSUD Kota Tangerang (15/08/2023).

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Antrian pasien di loket pengambilan nomor untuk kontrol berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang cukup panjang. Pasalnya sejak pagi hari sekitar jam 05.00 WIB, koneksi internet diduga mengalami gangguan. Senin (15/08/2023). Pagi.

Salah satu pasien yang sedang mengantri saat ditanya media, Dirinya mengaku kecewa dengan kendala internet tersebut. Pasalnya setelah berobat jalan dirinya mau jemput anaknya yang Sekolah di TK.

” Waduh gimana nih RSUD lambat actionnya, sudah jam 09.00 antrian masih numpuk, sedangkan Jam 10 anak saya harus dijemput,” keluh salah satu pasien yang enggan menyebutkan namanya.

Ditempat yang sama, Dian salah satu pasien yang ditemui awak media yang sama-sama sedang mengantri untuk mengambil nomor antrian mengatakan bahwa hari ini untuk mengambil nomor antrian berobat terkendala error, tapi mau diapain lagi bang, wong saya hanya pasien BPJS, ucapnya.

Drg. Fika. S. Khayan Kepala Humas RSUD  Kota  Tangerang saat di konfirmasi awak media di tempat kerjanya mengatakan bahwa memang betul nomor antrian untuk berobat sedang error dari jam 5 pagi sampai saat ini, makanya antrian untuk pengambilan nomor berobat agak panjang.

” Benar hari ini pasien yang ingin kontrol berobat banyak yang mengantri dikarenakan sistem online mengalami kendala jaringan dari pusat, terang Drg Fika. Senin (15/08/2023) sekitar Jam : 09.00 WIB.

Rudi bagian Koordinator IT mengatakan bahwa trouble yang ada di RSUD ini berjalan lancar hanya dari provider internet yang digunakan RSUD yang bekerjasama dengan PT. Contronic itu yang bermasalah artinya sistem yang berjalan lokal berjalan tetapi internet  dari pasokan PT.Contronic lagi bermasalah dan sedang di tindak lanjutin”, tambah Rudi.

Penulis : Mardhianes.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.