Kelurahan Cimone Jaya Salurkan 1.787 Karung Beras Pada Warga

Lurah Cimone Jaya Nana Sumarna beserta jajaran bersama tiga pilar TNI, Polri, dan TKSK Karawaci, saat menyalurkan BST.

KOTA TANGERANG,  Cybernewsnasional.com – Kelurahan Cimone Jaya salurkan bantuan sosial tunai (BST) berupa 1.787 karung beras kepada warga terdampak Covid 19, pembagian beras tersebut sebagai bantuan susulan bagi warga penerima BST, PKH, dan BPNT yang pada hari sebelumnya telah dilaksanakan pembagian bantuan sosial tunai, Senin (9/8/2021).

Pembagian bantuan tersebut dilakukan oleh pengurus PSM Kelurahan secara serentak dengan disaksikan langsung oleh Lurah Cimone Jaya Nana Sumarna beserta jajaran bersama tiga pilar TNI, Polri, dan TKSK Karawaci.

TKSK Karawaci, Soraya saat monitoring penyaluran BST.

Lurah Cimone Jaya Nana Sumarna, menyampaikan bahwa bantuan beras ini untuk masyarakat terdampak Covid-19 semoga dapat bermanfaat bagi para penerimanya. ” Alhamdulillah, pembagian beras ini dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib,” tutur Babe sapaan akrabnya Lurah Nana, kepada awak media saat ditemui di lokasi.

Selain pembagian beras, masyarakat dihimbau untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi 1 juta vaksin perhari, sehingga agar melakukan pendaftaran vaksinasi sesuai dengan program pemerintah pusat.

TKSK Karawaci Soraya saat ditemui di lokasi, menambahkan penyaluran bantuan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) dan semoga bermanfaat, ” Buat masyarkat penerima bantuan ini tetap semangat jaga kesehatan dan semoga pandemi ini cepat berlalu. Serta masyarakat semoga lebih giat jangan bermalas malasan dan harus disiplin serta jangan lupa dengan Prokes,” tambahnya.  **(Asep)

 288 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.