Resimen I Paspelopor, Berikan Drum Khusus Cuci Tangan Kepada Masyarakat

Cuci tangan-Cybernewsnasional.com

MCNN, Jakarta Utara – Kegiatan bakti sosial Brimob untuk masyarakat tetap berlanjut dilakukan, Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri melalui Resimen I Paspelopor memberikan 3 unit drum yang dimodifikasi untuk cuci tangan.

Kepada awak media, Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bakti Brimob Resimen I Pasukan Pelopor untuk masyarakat, dengan memberikan drum yang dimodifikasi khusus cuci tangan.

Paspelopor-Cybernewnasional.com

Satu unit diberikan kepada warga RT 04 RW 12 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan, pada hari Minggu (26/04/2020). Selanjutnya, dua unit lagi diberikan untuk warga RT 06 dan RT 08 RW 16 Kelurahan Penjagalan Kecamatan Penjaringan, pada Senin (27/04/2020).

“Drum yang dimodifikasi untuk cuci tangan tersebut sumbangan dari Komandan Korps Brimob Polri, upaya Korps Brimob Polri melalui Resimen I Paspelopor untuk membudayakan cuci tangan yang rajin kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Rabu (29/04/2020).

Upaya dari Korps Brimob Polri salah satunya dengan wujud kepedulian bakti Brimob Resimen I Paspelopor untuk masyarakat, memberikan drum yang dimodifikasi untuk cuci tangan.

(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.