Evaluasi, Senam Sehat DPRD Kota Tangerang Diapresiasi

Senam Sehat

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.com – Dirasa menjadi evaluasi, kegiatan “Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang“, diapresiasi antusias ribuan warga, di Taman Electrik, Jalan Satria Sudirman, depan Kantor DPRD Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020) pagi.

Kegiatan yang sempat menuai keluhan beberapa warga yang tidak mendapatkan kupon undian maupun seragam kaos kegiatan itu, dinilai sukses menghipnotis masyarakat yang hadir.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo bahwa, kegiatan perdana yang digelar dalam menyemarakan Hari Jadi Kota Tangerang yang ke- 27 tahun, cukup sukses diantusias.

“Luar biasa antusias masyarakat yang hadir cukup membuat sukses kegiatan perdana ini. Bener-bener gak nyangka banget sampai semeriah ini,” ungkapnya, saat ditanya disela-sela kegiatan berlangsung.

Gatot Wibowo

Didampingi wakilnya Turidi Susanto, serta beberapa Anggota DPRD Kota Tangerang yang hadir, mengatakan, meski ada saja warga yang tidak mendapatkan kupon bahkan seragam untuk kegiatan, namun mereka tetap mengikuti kegiatan.

“Diluar dugaan, walau kami menyediakan 3000 kaos dan 7000 kupon undian masih ada warga yang gak kebagian kupon, tapi mereka tetap semangat,” terang Gatot.

Disisi lain, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, ini akan menjadi evaluasi kedepan melihat antusias masyarakat yang hadir melebihi terget yang siapkan.

“Kalo seperti ini, kita akan evaluasi kedepannya dengan menyiapkan persiapan yang lebih, mulai dari seragam, kupon, bahkan hadiah lebih banyak lagi,” ujarnya.

Dari kegiatan yang berlangsung, ratusan hadiah yang diundi, mulai dari doorprize kendaraan motor, hingga hadiah hiburan lainnya. Dirinya berharap, masyarakat yang hadir dapat terhibur dan mendapatkan manfaat melalui senam sehat, serta hadiah bagi yang mendapatkan.

“Semoga dengan acara ini, selain menghibur, masyarakat merasakan manfaat senam. Semoga, kegiatan seperti ini terus dapat kita adakan dan kedepan lebih baik lagi, selamat bagi para pemenang undian dan semoga dapat bermanfaat,” tandas Turidi Susanto. (Angga/red)

Tinggalkan Balasan