Polsek Citamiang Sukabumi Pantau Penanganan Stunting di Sejumlah Posrem

KOTA SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota memantau kegiatan penanganan stunting di sejumlah Posrem (Posyandu Remaja) di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (25/2/2023).

Adalah Kapolsek Citamiang, Akp Arif Saptaraharja didampingi personel meninjau pemberian makanan tambahan bagi balita tersebut di Tiga Posrem, diantaranya ; Posrem Bincarung 2 dan Posrem Jalak Bali yang ada di wilayah Kelurahan Cikondang serta Posrem Sembilu di wilayah Kelurahan Citamiang.

Kepada wartawan, orang nomor Satu di Polsek Citamiang tersebut mengatakan, kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan tindak lanjut dari pemerintah pimpinan untuk mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan stunting.

“Sebelumnya kami dari pihak Polsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader posyandu dan masyarakat yang hadir dan mengikuti program penanganan stunting di Posrem-posrem yang ada di wilayah Kecamatan Citamiang,” kata Akp Arif kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini merupakan salah satu pendukung penting dalam mensukseskan program pemerintah untuk mewujudkan generasi muda yang sehat jasmani maupun rohani menuju Indonesia Emas 2045,” sambungnya.

“Adapun peran kami dari Polsek Citamiang adalah untuk mengawal program ini agar berjalan dengan lancar serta memastikan kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, khususnya selama kegiatan berlangsung.” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.