Peringatan HUT RI Ke-78 Kecamatan Jatiuwung, Edih S,Sos : Masyarakat Harus Tetep Semangat dan Terus Berinovasi

HUT RI
Camat Jatiuwung, Edih S.Sos, bertindak sebagai Inspektur upacara bendera HUT RI ke 78 Tahun.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 berlangsung dengan khidmat. Upacara HUT ke-78 tingkat Kecamatan Jatiuwung, dilaksanakan  di Lapangan Gandasari, Kelurahan Gandasari,Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Ribuan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan HUT RI tingkat kecamatan Jatiuwung Melalui karnaval berbagai persembahan miniatur budaya di tampilkan oleh masyarakat setelah upacara selesai dan nantinya akan di nilai oleh panitia.

Upacara menaikan Bendera HUT RI ke 78 Tahun di Kecamatan Jatiuwung.

Hadir dalam acara tersebut mulai dari para pegawai Kecamatan Jatiuwung, OKP, pokmas, ormas dan yang lain sebagainya sangat antusias mengikuti upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tingkat Kecamatan Jatiuwung.

Camat Jatiuwung Edih S,Sos mengatakan, rangkaian kegiatan momentum HUT RI ke-78 tahun di wilayah Kecamatan Jatiuwung mulai dari upacara pengibaran dan penurunan penurunan bendera merah putih berjalan dengan khidmat.

Camat Jatiuwung saat menyerahkan Hadiah kepada salah satu peserta Juara Senam Kreasi.

Berbagai kegiatan HUT RI yang di gelar Kecamatan Jatiuwung, masyarakat sangat antusias berdatangan ke lapangan Gandasari dengan membawa berbagai miniatur simbol kemerdekaan RI yang nantinya akan di tampilkan dan di nilai oleh panitia.

” Terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias sekali hadir dalam rangka merayakan HUT RI yang ke 78 Tahun,” ucapnya.

Edih mengatakan, sebelum momentum kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Kecamatan Jatiuwung terlebih dahulu menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 mulai dari perlombaan Sepak Bola para pegawai, Futsal para kader, karaoke, senam kreasi, lomba nasi tumpeng, hias gapura, bodoran, dan yang lain sebagainya.

” Alhamdulillah antusias masyarakat terus meningkat dalam mengikuti berbagai kegiatan Kecamatan Jatiuwung, dari tahun 2022 sampai tahun 2023 saat ini lebih meningkat lagi, kata Edih saat di temui setelah upacara penurunan bendera merah putih di lapangan Gandasari, Kamis (17/08/2023).

Melihat meningkatnya antusias masyarakat, maka Camat Jatiuwung Edih S,Sos mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Jatiuwung untuk terus meramaikan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada setiap Tahunnya.

” Jadi setiap tahunnya bisa terus rame lagi, lebih banyak inovasi-inovasi yang lainnya,” harap camat Jatiuwung.

Untuk itu, ke Depan masyarakat tetap semangat untuk merayakan HUT RI sehingga berbagai kegiatan bisa lebih bagus dan baik lagi dan diharapkan bisa meningkatkan semangat masyarakat untuk bisa menjadi lebih baik sesuai dengan visi dan misi Kecamatan Jatiuwung, Harapnya

***(ADV)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.