Kepala Desa Sampih Ucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78

HUT RI ke 78
Suherman, Kepala Desa Sampih.

CIREBON, Cybernewsnasional.com – Momen 17 Agustus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para Pahlawan bangsa. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

Perayaan hari ulang Tahun Republik Indonesia ini dilakukan seluruh Masyarakat di Nusantara dengan berbagai cara. Berbagai macam acara juga digelar di berbagai Kampung untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus simbol perjuangan para Pahlawan.

Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 pada Tanggal 17 Agustus 2023, Suherman selaku Kepala Desa Sampih Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon mengucapkan selamat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Semoga Bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu. MERDEKA!!!,” ucapnya, Rabu (16/08/2023).

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan, “Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka!” pungkasnya.

***(Harun)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.