Pastikan Kondusifitas, Polsek Gunungguruh Monitoring Pembagian BLT DD Desa Gunungguruh

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Gunungguruh melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunungguruh, Aipda Wildan, melakukan monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari sumber Dana Desa (DD) di Desa Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/08/2022).

Terpantau kegiatan berjalan lancar, puluhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) nampak tertib dan antri satu persatu menunggu dipanggil namanya untuk menerima BLT sejumlah Rp.600.000,- (Enam Ratus ribu Rupiah) per KPM.

Aipda Wildan yang melakukan monitoring bersama anggota Polsek Gunungguruh lainnya mengatakan kegiatan monitoring seperti ini rutin dilaksanakan dalam kegiatan-kegiatan di Desa Gunungguruh wilayah hukum Polsek Gunungguruh.

“Kami siap sedia melaksanakan pelayanan dan perlindungan masyarakat sebagai kewajiban dan amanat tugas Polri,” kata Wildan.

Wildan juga mengatakan, hari ini kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Gunungguruh monitoring pelaksanaan pembagian BLT DD ini di Aula Desa Gunungguruh.

“Kami memastikan penyaluran BLT DD ini berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif serta teralokasi dengan tepat. Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai harapan,” tutupnya .

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.