Antusias Luar Biasa Warga Cicantayan dalam Grand Final Frems Bupati Cup Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pertandingan Turnamen Grand Final Frems Bupati Cup volly Ball 2022 yang dilaksanakan di Lapang Cihaur Desa Cicantayaan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Minggu (21/08/2022).

Diketahui dalam Turnamen Grand final Frems Bupati Cup 2022 dari tingkat putra diperebutkan gelar juara antara Klub Resident vs Belor dan tingkat putri Lea Cibadak vs BMC Cihaur.

Dari hasil pertandingan, perolehan kemenangan tingkat putra diraih oleh Klub Belor dari Gunung guruh dan Tingkat putri oleh BMC Cihaur dari Cicantayan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Camat Cicantayan, jajaran Forkompimcam Cicantayan, Kades Cicantayaan, Kades Sukadamai, Staf Ahli Koni Kabupaten Sukabumi, Kepala bagian pertandingan kompetisi PBVSI Kabupaten Sukabumi.

Selain itu nampak hadir Kabag pemberdayaan Karang taruna Kabupaten Sukabumi, Babinsa, babinkamtibmas, Ketua umum DPP Frems dan jajaran pengurus, Ketua Karang taruna Kecamatan Cicantayaan, P2bk Kecamatan Cicantayan, para tamu undangan dan stakeholder yang turut membantu terlaksananya kegiatan.

Ketua Panita sekaligus Sekretaris umum (Sekum), Endy Supardi, yang mewakili Ketua umum dan jajaran pengurus DPP FREMS memaparkan, dalam sambutannya gelaran Frems Bupati cup volly ball ini diikuti oleh 27 Tim dari Kota dan Kabupaten Sukabumi (Sukabumi Raya).

“Kali ini kita sudah tau siapa yang memenangi dalam Grand final Frems bupati Cup 2022 kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan sebagai upaya kami dari Frems Sukabumi Raya sebagaimana bersinergi dengan pemerintah dan juga stakeholder olahraga patut mewujudkan dan membina juga memberi atmosfir yang bagus buat insan-insan bola voly yang ada di Sukabumi,” paparnya.

Ia juga menambahkan, mudah-mudahan kedepan ini akan menjadi ajang agenda tahunan untuk KONI dan Kabupaten Sukabumi khususnya bahwa kita selalu tetap akan mengadakan pertandingan turnamen ini.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak dan penonton dari Cihaur dan luar dari pada itu masyarakat Cicantayan Sukabumi, terimakasih sudah ikut serta dalam gelaran bupati Cup 2022 ini dan sekali lagi dari panitia ucapkan banyak-banyak terimakasih,” tandasnya.

Sementara itu, Staf Ahli Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sukabumi Jujun Junaedi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada panitia dan peserta yang sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat sehingga ini bisa sebuah ajang hiburan dalam format olahraga bagi masyarakat yang berkualitas.

Jujun menambahkan, terkait program kedepan Kalau lihat dari kalender yang ada di KONI Kabupaten Sukabumi kelihatannya ini akan muncul banyak kegiatan karena kemarin itu ada Covid-19 mereka sudah mulai ada kelonggaran sehingga kemungkinan akan banyak kegiatan di berbagai ivent dan diberbagai daerah

“Harapannya tentu saja dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini selain menghibur masyarakat juga ajang persiapan untuk mempersiapkan atlet-atlet terbaik di Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti event sehingga saya berpesan bahwa kegiatan olahraga itu sangat baik karena akan menghindari penyakit-penyakit dari Narkoba,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala bagian pertandingan kompetisi PBVSI Kabupaten Sukabumi Hj.Komar Maryana yang hadir mengatakan kepada wartawan Media Cyber Newa Nasional (MCNN), Alhamdullilah pertandingan secara seragam ini telah selesai sukses.

“Semiga terus meningkat kesuksesannya dan salut dengan kegiatan yang diadakan oleh Frems. pemain-pemain dari berbagai wilayah hadir, artinya klub-klub yang banyak dari luar CiCantayan juga turut berpartisipasi.¬† Mudah-mudahan kedepannya di Kabupaten Sukabumi lebih optimal lagi dan melahirkan bibit yang bagus,” pungkasnya.

(Azhari M)

 952 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.