Pasca Pembacokan di Cibereum, Polisi Kejar Pelaku Yang Sudah Diketahui Ciri-cirinya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pasca kejadian pembacokan yang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB tadi, hingga saat ini Unit Reskrim Polsek Cibereum masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

Kapolsek Cibereum AKP Suwaji melalui Kanit Reskrim Polsek Cibereum Iptu Hotben Sianturi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembacokan tiga orang warga di Jalan Raya Lingkar Kelurahan Limusnunggal tersebut.

“Untuk ketiga korban saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Al Mulk Kota Sukabumi. Sedangkan terduga pelaku yang sempat diketahui ciri-cirinya masih dalam pengejaran,” ujarnya kepada awak media, Senin (30/05/2022) malam.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian, diketahui ketiga korban terkena sabetan senjata tajam jenis celurit yang dilakukan oleh dua orang yang menaiki motor secara berboncengan.

“Jadi tadi saksi menuturkan sempat mengenali ciri-ciri dua terduga pelaku, yang menggunakan motor jenis skuter matic berwarna hitam, lalu menggunakan jaket hitam,” ungkapnya.

Kemudain, usai melakukan pembacokan, terduga pelaku kabur kearah Baros.

“Bahkan pada saat melakukan pembacokan, saksi mengatakan bahwa salah seorang terduga pelaku sempat melontarkan makian berupa kata-kata kasar,” bebernya.

Masih menurut Sianturi, untuk motif maupun dugaan terduga pelaku merupakan anggota dari geng motor atau bukan, hingga saat ini masih dalam pendalaman pihak Kepolisian.

“Belum tentu geng motor atau bukan, kita masih pendalaman,” singkatnya.

“Yang jelas saat ini terduga pelaku masih dalam pengejaran, dan nanti akan kita update kembali perkembangannya,” tandasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.