Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya, Gelar Family Gathering Pertama

Kota Tangerang, MCNN.com –   Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, sekaligus menyambut hari lahirnya yang ke 1 Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jajaran pengurus beserta anggota Paguyuban Pabuaran menggelar Family Gathering di pantai Bandulo Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (16/8/2020).

Family Gathering dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara jajaran pengurus dan anggota paguyuban pabuaran dengan mengusung tema ” Tak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudara “.

Sebagai Dewan pembina Paguyuban Pabuaran Usman, menyampaikan bahwa Family Gathering ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 serta menyambut Hari Lahir Paguyuban Pabuaran yang pertama, tujuan utamanya agar kita tetap kompak dan solid dalam menjalin kerukunan antar sesama pengurus maupun anggota.

“Kami (Paguyuban-red) akan selalu menjadi yang terdepan demi kepentingan, ketentraman, kepedulian dan kerukunan warga Pabuaran Cimone Jaya,” tegasnya.

“Marilah kita jaga bersama-sama kampung kita tercinta ini agar selalu Aman, Nyaman, dan Tentram. Sehingga kita semua bisa merasakan hidup yang rukun antar sesama manusia,” tambahnya.

Selaku pengurus paguyuban Dedi Sudarmadi, menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan pada dasarnya hanya spontanitas saja. ” Berawal dari obrolan bersama rekan-rekan pengurus dan anggota yang ingin refreshing karena merasa jenuh dengan kesibukan beraktivitas sehari-hari, maka timbullah ide ini secara spontan,” tuturnya.  (Asep)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.