Ormas PP Kecamatan Periuk akan Gelar Sunatan Massal Selama 1 Bulan

Kota Tangerang, CYBERNEWSNASIONAL.COM -Masih dalam Rangkaian HUT – Pemuda Pancasila yang ke-62 Tahun dan Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun. Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Periuk bekerjasama dengan Yayasan Ceng It Thian Kun Bio Tangerang dan Generasi Muda Tao, akan menyelenggarakan Sunatan Massal selama 1 bulan.

Untuk pelaksanaanya sendiri akan dilaksanakan di sekretariat Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, setiap hari minggu yaitu tanggal 7,14,21 dan 28 November 2021 sebanyak 20 Orang pada setiap waktu pelaksanaannya.

Tono (tengah) Ketua PP Kecamatan Periuk saat berfoto bersama Polsek Jatiuwung.

Tono Darussalam menjelaskan, kegiatan Sunatan Masal yang bekerja sama dengan Yayasan Ceng It Thian Kun Bio Tangerang dan Generasi Muda ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun dan Hari jadinya Pemuda Pancasila ke-62 Tahun.

” Jadi mulai tanggal 7,14,21,28 November, setiap hari minggu dengan jumlah 20 peserta,” jelasnya. Sabtu (06/11/2021) Malam.

Tono mengatakan, untuk pesertanya sendiri saat ini masih warga wilayah Kecamatan Periuk, tetapi sunatan massal di peruntukan untuk warga Kota Tangerang.

Adapun persyaratan yang harus di penuhi untuk bisa menjadi peserta cukup memberikan foto copy Kartu Keluarga ( KK) dan foto copy KTP Orang tua peserta sunatan massal.

“Cukup bawa foto copy KK dan KTP sudah bisa menjadi peserta sunatan massal, dan tidak di pungut biaya apapun/gratis,” katanya.

Lebih lanjut, Tono juga mengatakan, peserta sunatan massal selain bisa mendapatkan jasa sunat gratis peserta juga akan mendapatkan persenan dan bingkisan dari panitia sunatan masal.

Dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada warga Kota Tangerang khususnya Warga Kecamatan Periuk yang anaknya belum di sunat agar segera mendaftarkan anaknya kepada panitia maupun ranting – ranting Ormas PP Kelurahan.

Adapun untuk info mengenai pendaftaran bisa mengubungi saudara Darsono di No telpon (08985251999).

(Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.