Masa Jabatan Gubernur Banten WH-Andika Habis, Ini Sosok disebut Bakal Pengganti

BANTEN, Cybernewsnasional.com — Masa jabatan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dan wakilnya Andika Hazrumy akan habis pada hari ini tanggal 12 Mei 2022, dan bakal digantikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur sambil menunggu Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 nanti.

Salahsatu sosok pegawai di pemerintahan Provinsi Banten disebut bakal menjadi Pj Gubernur Banten dan bakal dilantik oleh Kementerian dalam negeri pada hari ini, Kamis (12/05).

Pelantikan Pj Gubernur akan dilakukan di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP) gedung C lantai 3, Kantor Kemendagri, jalan Medan Merdeka Utara, nomor 7 Jakarta Pusat.

Kepastian pelantikan itu berdasarkan surat undangan dari Kemendagri yang berkop burung Garuda dan ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Suhajar Diantono.

Nama Al Muktabar disebut-sebut bakal menjadi Pj Gubernur Banten menggantikan WH nantinya, Al Muktabar sendiri saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Banten.

Baca Juga: Sekda Al Muktabar Sambut Rombongan Masyarakat Baduy di Gedung Negara Provinsi Banten

Nama Muktabar dikonfirmasi menjadi Pj Gubernur Banten yang dikonfirmasi oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Banten Gunawan Rusminto.

“Insya Allah Pak Sekda (Al Muktabar),” Gunawan kepada awak media, melansir detik.com Rabu (11/5/2022).

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.