Konsistensi Polsek Warudoyong Perkuat Sinergitas Unsur Masyarakat, Ini Buktinya

SUKABUMI KOTA, CYBERNEWSNASIONAL.COM Pengelolaan situasi kamtibmas konsisten dilakukan Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, salah satunya dengan memperkuat sinergitas unsur masyarakat.

Adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya, Bripka Rhobert Saputra bersama-sama dengan Babinsa menyambangi sekretariat anggota ormas (organisasi kemasyarakatan) Pemuda Pancasila di Jalan Cemerlang Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (2/1/2023).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bripka Rhobert untuk menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak komponen masyarakat untuk membantu Polri dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah.

Sementara itu, PLH Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno menuturkan upaya preemtif dan preventif Kepolisian gencar dilakukan Jajarannya dalam rangka harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Kegiatan sambang maupun silaturahmi yang dilakukan merupakan salah satu upaya yang kami utamakan dalam harkamtibmas,” tutur Akp Iman Retno kepada awak media.

“Dengan jumlah personel Polri yang cukup terbatas ini tentunya kami membutuhkan bantuan dan peran serta masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.” singkatnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.