Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Warudoyong Kota Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Anggota unit Patroli dan unit Binmas Polsek Warudoyong melakukan kegiatan patroli dialogis dan tatap muka dengan Satpam dan warga masyarakat Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (31-03-2023).

Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi selama bulan Ramadhan serta mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif serta dalam menjaga kamtibmas dalam situasi yang aman dan kondusif. Hal itu disampaikan Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

”Kami mengajak masyarakat agar bisa bersama-sama mengantisipasi kejahatan, aksi tawuran antar pelajar serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas” ujar Iman kepada awak media.

“Karena kami sadari bahwa kondusifitas kamtibmas bukan hanya menjadi tanggungjawab Polri melainkan membutuhkan peran serta masyarakat dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat.” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.