YFSBBP dan Komunitas Balakaciuss Deklarasikan Dukungan pada Asep Japar

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan ( YFSBBP ) dan Komunitas Balakaciuss deklarasikan dukungan untuk Asep Japar dan siap memenangkannya dalam Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.

Pernyataan itu disampaikan di Acara ” Dancing Singing Eating Together ” di Pantai Minajaya, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/05/2024).

Acara penuh kekeluargaan tersebut digelar dalam rangka menyatukan persepsi dan menyatakan sikap untuk mengusung Drs. Asep Japar, M.M. di pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024.

Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan ( YFSBBP ) H.Isep Dadang Sukmana yang juga owner Hotel Mahesa Jampangkulon menyampaikan, keluarga YFSBBP dan Komunitas Balakaciuss sepakat untuk mengusung Asjap menjadi Bupati Sukabumi.

Acara ini, Kata Ketua YFSBBP H. Isep Dadang Sukamana, merupakan acara kedua yang diselenggarakan oleh YFSBBP , setelah pagi harinya dilakukan acara serupa di daerah Cikangkung Kecamatan Ciracap.

” Ini acara kedua di hari ini. Sebelumnya pagi tadi kami adakan acara pertemuan dan makam bersama awak media Pajampangan, di kediaman Mang Ato ( warga Cikangkung yang disumbang rumah oleh H. Isep Dadang Sukmana), ” ujar H. Isep.

Sementara Ketua Komunitas Balakaciuss Supratman, atau akrab di panggil Batman, kepada awakmedia menuturkan, Komunitas Balacacius adalah komunitas happy, bukan komunitas politik.

“Komunitas Balakaciuss saat ini beranggotakan 60 orang. Komunitas kami bukan komunitas politik, tetapi para anggotanya terdiri dari berbagai anggota OKP, ” ujarnya.

Di acara itu, sebelum ke sesi hiburan, komunitas Balacacius dan YFSBBP saling tukar kaos. Ini mengisyaratkan ada sinergitas dari kedua organisasi untuk menyamakan persepsi yakni mendukung Asep Japar di Pilkada 2024 nanti.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.