Ketum APBMI Tutup Rakernas 2022 dan Rayakan HUT APBMI ke 34

Ketum DPP APBMI, H. Juswandi Kristanto memotong tumpeng perayaan HUT APBMI ke 34.

Simalungun, Cybernewsnasional.com – Ketua Umum DPP Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) H. Juswandi Kristanto resmi menutup secara langsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APBMI tahun 2022, Jumat (28/10/2022), di Parapat, Simalungun, Sumatera Utara.

Pada sambutannya, Juswandi menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DPP, DPW dan DPC APBMI di seluruh Indonesia serta panitia penyelenggara atas kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan Rakernas tahun ini.

“Rakernas tahun ini sangat sukses, dan kita jadwalkan Rakernas 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta,” ujarnya.

Sementara Sekjen DPP APBMI Capt. Korompis mengingatkan kepada seluruh pengurus APBMI di daerah agar berkordinasi dan menyampaikan rencana tindak lanjut atas adanya MoU kemitraan antara PT Pelindo dan APBMI.

Baca juga: Ketum APBMI Juswandi Kristanto Analogikan PBM Sebagai ‘Petani’ dan Pelindo ‘Pemilik Sawah

“Semua keputusan yang diambil oleh pengurus di daerah terkait hal itu supaya mereport dan melalui persetujuan DPP,” tutur Korompis.

Untuk diketahui, pada Kamis (27/10/2022), PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) dan Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) melakukan kerjasama atau kemitraan dalam pelaksanaan kegiatan bongkar muat barang dari dan ke kapal di terminal multipurpose dan konvensional pada pelabuhan yang diusahakan oleh PT Pelindo (Persero).

Kerjasama PT Pelindo dan APBMI ditandai dengan penandatanganan MoU atau naskah kerjasama antara Direktur Utama PT Pelindo Arif Suhartono yang diwakili oleh Direktur Pengelolaan PT Pelindo Putut Srimulyanto dengan Ketua Umum DPP APBMI H. Juswandi Kristanto.

Kerjasama itu berlaku di area multipurpose atau konvensional terhadap kargo yang dikerjakan oleh Perusahaan Bongkar Muat (PBM) bermitra dengan Pelindo.

Penutupan acara Rakernas APBMI 2022  juga dirangkai dengan Peringatan HUT ke 34 APBMI, dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum DPP APBMI H. Juswandi Kristanto. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.