Kebakaran Hebat Terjadi di Gudang Gas Elpiji Tangerang: 5 Korban Luka, Penyelidikan Masih Berlangsung

Gudang meledak
Nampak sebuah kendaraan bermuatan gas yang turut terbakar.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Diduga gudang / bekas pabrik  yang menjadi gudang pengisian gas elpiji yang berada di wilayah Jalan Raya M. Toha Kel Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada hari Senin 1/4/2024 telah terjadi kebakaran.

Kamaludin Kepala UPT BPBD Kecamatan Periuk ketika di temui di lokasi mengatakan dirinya mendapat laporan dari masyarakat pada pukul 21.28 WIB dan langsung meluncurkan pasukan sebanyak 50 personil ke lokasi pada pukul 21.30 WIB dan tiba di lokasi pada pukul 21.40 WIB dan melakukan pemadaman sesuai prosedur kata Kamal.

Lebih lanjut Ka UPT menjelaskan dari jumlah unit yang diluncurkan sebanyak 3 unit dari UPT Periuk dan 4 unit dari markas komando BPBD Kota Tangerang serta 1 unit lagi Pos Perumahan Keroncong. Sementara untuk penyebab kebakaran belum diketahui dan area kebakarannya sendiri seluas ± 1000 M² dan ada kendaraan bermuatan tabung gas yang terbakar sementara ada 5 orang korban luka bakar dan untuk penanganan lebih lanjut langsung dilarikan ke RS. SARI ASIH, jelasnya.

Dari hasil pantauan awak media hingga selesai pemadaman pada pukul 23.40 WIB nampak Camat Periuk, Lurah Periuk, Sekel Periuk, Babinsa, Kamtibmas dan Bareskrim dari pihak kepolisian hadir untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.