Anggota KPPS Resmi Dilantik, Camat Periuk Menghimbau Masyarakat Menggunakan Hak Pilihnya dalam Pemilu 2024

Pelantikan KPPS
Camat Periuk H.Nanang Kosim,M.,Si saat memberikan sambutan dalam pelantikan KPPS se-Kecamatan Periuk.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com -Sebanyak 2.716 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Periuk resmi dilantik dan di ambil sumpah oleh Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) yang berlangsung di Alun-alun Kecamatan Periuk ,kota Tangerang, Kamis (25/01/2024). Pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah KPPS di hadiri dan di saksikan langsung Camat Periuk, Sekcam Periuk beserta Para Lurah se- Kecamatan Periuk, Kapolsek Jatiuwung, Danramil 06/Cibodas, serta Ketua PPK Kecamatan Periuk.

Ketua PPK Kecamatan Periuk Izad Zazuli saat melantik anggota KPPS Kelurahan se-Kecamatan Periuk.

Ketua PPK Kecamatan Periuk Izad Zazuli mengatakan, pelantikan anggota KPPS ini dilaksanakan secara serentak dan waktu pelaksanaanya yang sama se-Indonesia seperti hari ini seluruh anggota KPPS se-Kecamatan Periuk di lantik sekaligus di ambil sumpah oleh PPK Kecamatan Periuk.

” Alhamdulillah acara pelantikan 2.716 KPPS Kelurahan se-Kecamatan Periuk berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Usai acara pelantikan, Izad mengatakan, bahwa selanjutnya petugas KPPS akan mendapat bimbingan teknis dari KPU Kota Tangerang.

“ Nantinya kami akan memberikan bimtek kepada seluruh KPPS se-Kecamatan yang akan di laksanakan mulai besok agar semua dapat memahami tupoksinya, dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Dirinya juga berharap petugas KPPS yang hari ini dilantik mampu menjalankan apa yang menjadi tugas pokoknya, tentunya juga mereka bisa bekerja secara profesional, berintegritas, jujur, dan adil. Sehingga, tahapan proses dari mulai pemungutan sampai penghitungan dan rekapitulasi hasil penghitungan suara dapat berjalan lancar, tanpa kendala. Harapnya.

Sementara Camat Periuk H.Nanang Kosim,M.,Si dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya KPSS se-Kecamatan Periuk.

” Selamat atas dilantiknya 2.716 anggota KPPS se-Kecamatan Periuk. Ia berharap kepada seluruh anggota KPPS untuk menyampaikan, dan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat yang ada di TPS nya untuk hadir pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 untuk menyalurkan hak suaranya,” kata Camat Periuk H. Nanang Kosim.

Masih Kata H. Nanang Kosim, Ia menghimbau Kepada seluruh KPPS se-Kecamatan Periuk agar menjalankan tugasnya dengan amanah, adil dan transparasi guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan baik.

” Intinya KPPS agar bekerja dengan baik, amanah, jujur dan adil melayani semuanya, tidak memihak kepada siapapun,’ pungkasnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.