Implementasi Program Safari Kamtibmas, Ponpes An-Nidzom Disambangi Kapolres Sukabumi Kota

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin didampingi sejumlah pejabat utama kunjungi pimpinan ponpes An-Nidzom KH. Abuya Muhtar dan pimpinan ponpes Siqoyaturrahmah KH. Ama Mudrikah, Selasa (2/8/2022).

Kunjungan yang dilakukan oleh pimpinan tertinggi di Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Sukabumi Kota terhadap tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Selain itu, silaturahmi terhadap kedua pimpinan pondok pesantren tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dengan unsur ulama yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Memang betul hari ini, Pak Kapolres didampingi beberapa pejabat utama mengunjungi Dua pimpinan pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Sukabumi, ponpes an-Nidzom dan ponpes Siqoyaturrahmah.

Alhamdulilah beliau bisa bersilaturahmi langsung dengan masing-masing pimpinan pondok pesantren yaitu KH. Abuya Muhtar selalu pimpinan ponpes an-Nidzom dan dan KH. Ama Mudrikah selaku pimpinan ponpes Siqoyaturrahmah,” papar Iptu Astuti Setyaningsih kepada wartawan.

Lanjut Iptu Astuti, “Tentunya hal ini merupakan implementasi program safari kamtibmas yang dilakukan pak Kapolres terhadap unsur ulama yang ada di wilayah untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polri dengan tokoh agama,” singkatnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.