Ika Alumni SMAN 40 Jakut Gelar Halal Bi Halal Akbar

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Ika Alumni SMAN 40 Jakarta Utara menggelar Halal Bi Halal Lintas Alumni dari Angkatan Tahun 1979 – Tahun 2021 dengan Tema “Kuatkan Silahturahmi Seluruh Alumni,” di Halaman SMAN 40 Pademangan Jakarta Utara, Minggu (12/06).

Ketua Panitia Halal Bi Halal SMAN 40 Ridwansyah dalam laporannya mengatakan Alhamdulillah Halal Bi Halal kali ini bisa dilakukan dengan sukses dan dihadiri oleh kurang lebih dari 600 orang yang semula target undangan hanya 300 orang.

” Halal BI Halal ini merupakan juga miniatur Reuni Akbar karena dihadiri oleh kurang lebih 42 angkatan, yaitu angkatan Tahun 1979 – Angkatan Tahun 2021,”jelas Ridwansyah.

Oleh karena itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia Halal Bi Halal ini, terimakasih juga kepada  ketua umum Ika Alumni SMAN 40 Bang, Yusril , Bang Dani Sapawie, kepada Guru-guru, dan kepala Sekolah serta Donatur  yang dengan Support nya membantu hingga suksesnya acara hari ini,” sambungnya.

Selain itu M. Yusril Ketua Ika Alumni SMAN 40,  mengatakan Alhamdulillah atas Rahmat Allah SWT kita diberi kesempatan untuk berkumpul hari melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal Pengurus Ika Alumni SMAN 40 Jakarta Utara dengan seluruh keluarga besar SMA 40 dari Tahun 1979-2021.

” Kami dari pengurus Ika Alumni SMAN 40 Jakarta Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan Halal Bi Halal Silahturahmi keluarga besar SMAN 40,” kata Yusril.

Kemudian dia berharap dengan Halal Bi Halal ini dapat menguatkan kembali persatuan dan kesatuan dikalangan alumni, ini merupakan momentum agar kedepannya alumni SMAN 40 semakin kokoh, dapat bermanfaat bagi sekolah, masyarakat dan bangsa Indonesia.

” Kegiatan Ika Alumni SMAN 40 selama Pandemi seperti santunan dan buka puasa bersama dilakukan secara online dan halal bi halal ini dilakukan secara offline, kedepan banyak kegiatan yang akan terus dilakukan Ika Alumni SMAN 40 yang dapat bermanfaat dan dapat mengokohkan almamater SMA 40,” terang Yusril.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 40 Jakarta Masayu Yuliana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pengurus Ika Alumni SMAN 40 yang dengan semangat dan perjuangan ingin mengangkat nama baik sekolah dalam setiap kegiatannya,

” Saya hanya mengingatkan kepada para alumni, apapun makanan dan minumannya sekolahnya di SMAN 40, dan setiap kegiatan ingat akan sekolah, bangun sekolah, sayangi adik-adik nya, dan jaga nama baik almamater SMA Negeri 40,” tutup Masayu Yuliana.

Diketahui acara halal bihalal tersebut diberikan Tausiah oleh Ustadz Abdul Hakim Azmadkhan dan dimeriahkan oleh marsing Band, tari-tarian dan juga penyanyi alumni SMAN 40 seperti Pretty Ommelet, Trisno Tipe-X, dan Ike Nurjanah.

Penulis : Eko

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.