HUT Bhayangkara ke- 74 Pokdarkamtibmas Karawaci Pasang Spanduk Ucapan

Hut Bhayangkara ke-74 tahun

KOTA TANGERANG, MCNN – Jelang HUT Bhayangkara ke – 74 tahun pada 1 Juli 2020 mendatang, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Polsek Karawaci, berikan apresiasi dengan memasang spanduk ucapan, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan, sebagai bentuk apresiasi sinergitas Bhabinkamtibmas sebagai Institusi Polri bersama jajaran Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Karawaci dalam menjalankan Kamtibmas wilayah.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Karawaci Nursetyawan yang akrab disapa Gusnur mengatakan, ucapan apresiasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, atas inisiasi bersama seluruh jajaran anggota.

“Ya malem ini, kami bersama jajaran anggota berusaja memasang spanduk ucapan. Kami pasang di dua lokasi wilayah Kecamatan Karawaci, yang satu di peraimpangan Jalan Otista dan satu lagi di depan Mako Polsek Karawaci,” jelasnya.

Pokdarkamtibmas Sub Sektor Karawaci
Pokdarkamtibmas Sub Sektor Karawaci Apresiasi Hut Bhayangkara ke-74 tahun dengan memasang spanduk ucapan

Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Gusnur juga mengharapkan, di milad nya pada tanggal 1 Juli 2020 ini, Polri khususnya wilayah Karawaci serta Polres Metro Kota Tangerang, semakin berdiri tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan NKRI.

“Semoga Polri tetap semangat di Hari Bhayangkara Ke-74, dan kami segenap jajaran Pokdarkamtibmas mengucapkan selamat hari jadinya yang ke-74 tahun ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” terangnya, dengan semangat.

Spanduk Ucapan Hut Bhayangkara ke-74 tahun

Dalam hal ini, untuk itu ia berharap dapat menjadi memotivasi bersama, untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas, sebagai bentuk pengabdian dalam sama-sama menjaga keamanan, keutuhan NKRI.

” Semoga, kedepan semakin sinergi menjaga kamtibmas wilayah, semakin aman dan kondusifitas wilayah terua terjaga,” ungkap Gusnur.

Semangat di HUT Bhayangkara ke-74, tentunya menjadi semangat bersama TNI dan pemerintahan. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Ya, artinya di momen semangat kebersamaan antara TNI juga pemerintah, masyarakat juga diharapkan bisa lebih aktif lagi dalam membangun semangat nasionalisme menjaga keamanan kondusifitas wilayah dengan sinergi dengan jajaran Pokdarkamtibmas Sektor Karawaci,” tandas Gusnur. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.