Hasil Gotong Royong, FKLMK DKI Salurkan Bantuan Korban Gempa di Cianjur

Jakarta, Cybernewsnasional.com– Forum Komunikasi Musyawarah Kelurahan ( FKLMK ) DKI Jakarta salurkan sumbangan kepada korban gempa Cianjur, Kamis ( 08/12/2022).

Bantuan berupa berupa kompor gas siap pakai, sembako, makanan bayi dan pakaian dalam diserahkan langsung oleh ketua FKLMK DKI Jakarta Dwi Hartanti didampingi oleh beberapa pengurus lainya.

Dwi mengatakan bahwa bantuan ini hasil kerja sama dengan LMK Kelurahan yang berada dilingkingan DKI Jakarta.

Beliau pun mengatakan sangat berduka dan turut berempati terhadap kotban gempa Cianjur yang telah merusak ratusan rumah dan banyak merenggut korban jiwa.

” Bantuan ini murni hasil sumbangan para LMK DKI Jakarta, walaupun relatif kecil tapi diharapkan bisa meringankan beban mereka ( korban gempa-red),”.

” Kita sangat prihatiin dan sangat berempati kepada semua korban bencana ini, mudah-mudahan diberikan kesabaran,” katanya.

Sememtara itu, Aat Tedi salah satu korban gempa Cianjur mengatakan bahwa hampir 99 persen rumah dikampung Gasol kecamatan Cugenang rusak dan nyaris rata dengan tanah, bantuan sembako dan kompor gas sebagai alat untuk memasak dirasakan oleh Aat dan warga sangat bermanfaat.

” Tetima kasih FKLMK DKI Jakarta atas bantuanya, sangat bermanfaat bagi warga semoga kami diberikan kesabaran,” katanya. ( red)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.