Kadivpas Tinjau Lapas Warungkiara di Malam Hari, Ini Agendanya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM -Selepas senja di hari Kamis (08/12/2022), Lapas Warungkiara menerima kunjungan dari Maulidi Hilal selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Maulidi Hilal didampingi oleh Irfan selaku Kepala Lapas Kelas IIB Warungkiara, Rangga Permata selaku Kasi Binadik & Giatja serta Staf Subsi Giatja meninjau Kandang Percontohan, antara lain Kandang Kambing, Kandang Ayam Petelur dan Kandang Penggemukan Sapi.

Kalapas juga memberikan penjelasan kepada Kadivpas terkait Teknis Pemeliharaan Ternak yang ada di Kandang Percontohan.

Hilal memberikan beberapa saran untuk ditindaklanjuti, diantaranya merapikan pohon yang sudah lebat, menata akses jalan di sekitar kandang, meningkatkan penerangan di depan area kantor dengan menambah beberapa tiang lampu.

Peninjauan dilanjutkan ke dalam area Gedung 2 Lapas Warungkiara, yaitu P2U, Pos PK 1, Blok Hunian Laki-laki dan Blok Hunian Wanita sekaligus memberikan pengarahan kepada Regu Pengamanan yang sedang bertugas. Hilal juga menyapa dengan ramah Warga Binaan terkait pelayanan kesehatan dan pelayanan lainnya yang diberikan oleh Lapas Warungkiara.

Di akhir kunjungannya, Hilal berharap agar Program Kegiatan Pembinaan Kemandirian khususnya bidang Peternakan di Lapas Warungkiara dapat memberikan bekal keterampilan untuk Warga Binaan ketika sudah kembali di tengah masyarakat.

Kalapas Warungkiara Irfan berharap, kegiatan ini dapat memberikan motivasi untuk kemajuan proses pembinaan, khusunya pada Blok Industri dan umumnya untuk semua program pembinaan kemandirian yang ada di Lapas Kelas IIB Warungkiara.

(A Zazuli)

Sumber : Humas L’Kiara

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.