Warga Rusunawa Manis Jaya Antusias Giat Bazar Murah

KOTA TANGERANG, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Dalam memenuhi kebuthan sehari-hari dengan harga yang ditawarkan lebih murah dari harga pasar. Warga Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Manis Jaya antusias menikuti kegiatan Bazar Murah yang digelar di Area Pemukiman Rusunawa, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Rabu 7 Desember 2022.

Kegiatan yang diadakan PD Pasar Kota Tangerang dalam rangka Road Show Bazar Pasar Lingkungan bertujuan untuk pengadaan pasar sembako dalam pemenuhan komoditas murah bagi masyarakat Kota Tangerang, khususnya bagi warga Rusunawa Manis Jaya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rusunawa Disperkimtan Ahmad Saepudin mengatakan, warga rusunawa nampak antusias senang dengan adanya gelaran Bazar Murah yang diselenggarakan di Rusunawa Manis Jaya.

” Pada ngerasa senang ibu- ibu mah, apalagi harganya murah. Ya beda sedikit juga warga mah ngerasa kebantu beda seribu dua ribu juga,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (08/12/22).

Menurutnya, PD Pasar bekerjasama dengan ritel, produsen bahan makanan dan bulog, sangat tepat dengan menyediakan komoditas yang dijual seperti telur ayam, buah-buahan, daging sapi, minyak goreng, sirup dan lainnya merupakan bentuk dukungan bantuan kepada warga Rusunawa Manis Jaya.

” Kegiatan yang bagus ya, warga rusunawa merasa kebantu. Jadi bisa ngirit pengeluaran,” terang Saepudin.

Dirinya juga menjelaskan, jika kegiatan tersebut juga diselenggarakan secera bergilir di tiga Rusunawa Kota Tangerang, seperti di Rusun Manis Jaya, Rusun Betet dan Rusun Gebang.

” Kegiatan itu momen, tapi bergilir di seriap Rusunawa diselenggarakan,” jelas Saepudin.

Kegiatan yang diharapkan terus berkesinambungan dalam membantu pemenuhan kebutuhan warga Rusunawa. Pihaknya juga berharap, agar penghuni dapat menghemat biaya pengeluaran guna menyisihkan untuk menabung demi meningkatkan status ekonomi dan  kesejahteraan sosial.

” Semoga dengan tinggal dirususnawa dengan harga sewa yang sangat murah dan terjangkau, penghuni bisa mempersiapkan diri untuk menabung supaya bisa membeli atau menyicil rumah milik sendiri,” pungkasnya.(Adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.