Hari Ini Pemilihan Ketua RW 4 Dan RW 5 Kapuk Muara, Dua Pertahana Unggul

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Antusias warga menghadiri undangan panitia pemilihan Rw dan sekaligus memberikan suara kepada calon RW 4 dan calon RW 5 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. minggu ( 20/3/2022 )

Lokasi pemilihan di masing masing lingkungan RW diantaranya Rw 4 di halaman sekolah Almutaqin dan RW 5 di halaman sekretariat RW.

Acara pelaksanaan pemilihan Rw dipandu oleh sekretaris panitia dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

Turut hadir lurah Kapuk Muara, Sekretaris lurah Kapuk Muara, Dewan Kota Jakarta Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para RT, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.

Hasil dari penghitungan suara di Rw 04, M. Irsad unggul dan hasil dari penghitungan suara di RW 05, Sutari unggul.

Setelah selesai acara lurah Kapuk Muara Jason Simanjuntak mengatakan, hari ini di Kelurahan Kapuk Muara melaksanakan pemilihan ketua RW 4 dan RW 5 berjalan dengan lancar dan sukses dengan menggunakan Protokol Kesehatan ( Prokes ).

” Saya ucapkan selamat kepada pak Sutari dan pak Irsad yang telah terpilih kembali menjadi ketua RW dengan priode 2022-2025,” kata Jason didampingi Sekretaris kelurahan M. Amin ditempat acara.

Dengan itu ia berharap kepada warga Kapuk Muara agar dapat bersinergi dengan pemerintah kelurahan agar program-program pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik,” tutupnya.

Penulis : Eko
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.