Mempermudah Layanan kepada Masyarakat, Satlantas Polresta Bandung Launching Program Samsore

Program Samsore yang baru dilaunching disambut antusias masyarakat
Program Samsore yang baru dilaunching disambut antusias masyarakat

BANDUNG, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat melaunching Program Samsat Sore (Samsore).

Program Samsore pertama kali dilaksanakan di Cafe Warsun Jl. Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Rislam Harfian mengatakan Samsore ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat membayar wajib pajak.

“Jadi program Samsore ini untuk mempermudah para wajib pajak.” katanya. Minggu, (20/03/2022)

Ia menambahkan, hadirnya pelayanan Samsat Sore adalah salah satu terobosan Bapenda Jabar. Dimana banyaknya masyarakat yang bekerja dari pagi menjadi kesulitan untuk membayar pajak.

Para petugas Program Samsore siap layani masyarakat sampai sore
Para petugas Program Samsore siap layani masyarakat sampai sore

“Masyarakat banyak yang kerja pagi dan pulang sore, otomatis tidak sempat untuk membayar pajak. Oleh karena itu dengan hadirnya Samsore ini masyarakat yang pulang sore saat ini bisa membayar pajak,”ujarnya.

Perlu diketahui, Program Samsore dengan menggunakan mobil layanan pembayaran pajak kendaraan ini akan menerapkan sistem jemput bola.

“Untuk waktunya dimulai pukul 17.00 sampai dengan 21.00,”pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si mendukung program Samsore yang dilaunching oleh jajaran Sat Lantas Polresta Bandung Polda Jabar guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat khususnya pembayaran pajak kendaraan bermotor.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.