H.Saiful Milah Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Disambut Antusias Warga

H.Saiful Milah saat membagikan Minyak Goreng murah kepada warga.

TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Antrian warga untuk membeli minyak goreng curah murah yang di sediakan Yayasan Lembaga Islam (YLI) Tiara Aksara bekerjasama dengan Apkasindo dan Sahabat Gias berlangsung di kediaman Ketua Yayasan YLI Tiara Aksara, Selasa(19/04/2022).

Sebanyak kurang lebih 20.000 liter minyak goreng curah yang di sediakan untuk warga Kota Tangerang khususnya warga Kecamatan Periuk dan untuk pembeliannya sendiri seharga Rp.14.000 perliter dengan 1 orang pembeli mendapatkan 5 liter Minyak Goreng Curah yang sudah di kemas Dirigen ukuran 5 liter.

Ratusan dirigen minyak goreng siap dibagikan kepada warga dengan harga murah.

Ketua Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara H.Saiful Milah, S.Ag, menjelaskan bahwa kegiatan bazar minyak goreng murah sebagai bentuk kepedulian terhadap kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat, Kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng yang sulit sekali di jangkau masyarakat.

” Hari ini YLI Tiara Aksara Bekerjasama dengan Apkasindo dan Sahabat Gias membuat gebrakan membantu masyarakat mendapatkan Minyak Goreng Curah dengan harga yang bisa terjangkau yaitu Rp 14.000 perliter,” terangnya.

Menurutnya, kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat apalagi momen menjelang perayaan Idul Minyak Goreng Murah, H.Saiful Milah Himbau Tidak di Jual Belikan Lagi

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Antrian warga untuk membeli minyak goreng curah murah yang di sediakan Yayasan Lembaga Islam ( YLI) Tiara Aksara bekerjasama dengan Apkasindo dan Sahabat Gias berlangsung di kediaman Ketua Yayasan YLI Tiara Aksara, Selasa(19/04/2022).

Sebanyak kurang lebih 20.000 liter minyak goreng curah yang di sediakan untuk warga kota Tangerang khususnya warga kecamatan periuk , Dan untuk pembeliannya sendiri seharga Rp.14.000 perliter dengan 1 orang pembeli mendapatkan 5 liter Minyak Goreng Curah di yang sudah di kemas Dirigen ukuran 5 liter.

Ketua Yayasan Yayasan Lembaga Islam Tiara Aksara H.Saiful Milah, S.Ag menjelaskan, Kegiatan Bazar minyak Goreng murah Bentuk kepedulian terhadap kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat, Kelangkaan dan tingginya harga Minyak Goreng yang sekali untuk di jangkau masyarakat.

“Hari ini YLI Tiara Aksara Bekerjasama dengan Apkasindo dan Sahabat Gias membuat gebrakan membantu masyarakat mendapatkan Minyak Goreng Curah dengan harga yang bisa terjangkau yaitu Rp 14.000 perliter, ”

Menurutnya, Kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng saat ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat apalagi momen menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H.

Tradisi membuat kueh dan yang lainnya minyak goreng tentu sangat di butuhkan, Imbuhnya.

H.Saiful Milah yang juga Ketua Pendekar Banten Korda II Kota Tangerang ini mengatakan, selain memang langka, warga juga pada saat membeli sudah jelas sangat di batasi untuk pembeliannya.

” Contohnya di supermarket dan pasar-pasar, membeli minyak hanya boleh dengan jumlah 1/2 liter saja,” katanya.

Dengan ini Yayasan Lembaga Islam (YLI) Tiara Aksara bekerjasama dengan Apkasindo dan Sahabat Gias memberikan minyak Goreng Curah dengan harga terjangkau oleh masyarakat.

” Minyaknya sangat bagus, dan langsung dari pabrik minyaknya sendiri, wargapun di batasi untuk pembelian sebanyak 5 liter untuk 1 orang pembeli,” jelasnya.

Masih kata Ketua Yayasan Tiara Aksara, “Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi dalam menyambut adanya minyak curah murah ini,” jelasnya.

H.Saiful Milah menghimbau, Minyak goreng yang sudah di belinya tidak untuk di Perjualbelikan kembali dan mengharapkan kepada warga yang sudah membeli minyak goreng bisa di manfaatkan untuk kebutuhan di bulan Ramadhan, apalagi tradisi membuat kueh dan yang lainnya, minyak goreng sangat di butuhkan.

H.Saiful Milah yang juga Ketua Pendekar Banten Korda II Kota Tangerang ini mengatakan bahwa minyak goreng selain langka, pembeliannya juga sangat dibatasi.

” Contohnya di supermarket dan pasar-pasar, membeli minyak hanya boleh dengan jumlah 1/2 liter saja,” katanya.

Dengan ini Yayasan Lembaga Islam (YLI) Tiara Aksara bekerjasama dengan Apkasindo dan Sahabat Gias memberikan minyak Goreng Curah dengan harga terjangkau oleh masyarakat.

” Minyaknya sangat bagus, dan langsung dari pabriknya, wargapun di batasi untuk pembelian sebanyak 5 liter untuk 1 orang pembeli,” jelasnya.

Masih kata Ketua Yayasan Tiara Aksara, “Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi menyambut adanya minyak curah murah ini,” ucapnya.

H.Saifuk Milah menghimbau, Minyak goreng yang sudah di belinya tidak untuk diperjual belikan kembali dan mengharapkan kepada warga yang sudah membeli minyak goreng bisa di manfaatkan untuk kebutuhan di bulan Ramadhan, harapnya. (Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.