Grup Drumband SMS Desa Kadudampit Raih Juara Favorit pada HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Kadudampit

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Grup Drumband Swara Mahardika Sungapan (SMS) Desa Kadudampit berhasil meraih Juara Favorit pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 77 tingkat Kecamatan Kadudampit, Rabu (17/08/2022).

Capaian prestasi tersebut disimbolisasikan dengan penerimaan piala Juara Favorit saat pelaksanaan Upacara HUT RI di lapangan Cijagung Desa Gede Pangrango kecamatan Kadudampit.

Terpantau, upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 77 di wilayah Kadudampit tersebut dihadiri lengkap oleh Forkopincam Kadudampit, Kapolsek, Danramil, Ibu Camat Kadudampit, Para Kepala Desa, Perwakilan siswa sekolah dari mulai tingkat SD, SMP, SMA, MAN, SMK dan KKN Mahasiswa.

Selain itu, kegiatan dihadiri pula oleh 2 anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari fraksi PKS dan Demokrat.

Usai upacara, rangkaian acara peringatan HUT RI juga dilanjutkan dengan berbagai kegiatan olahraga yang telah dilaksanakan seminggu sebelum hari H.

Ketua Umum LSM Dampal Jurig Jabar, Irvan Azis yang turut hadir mengatakan, tahun ini diadakan parade drumband se-wilayah kecamatan Kadudampit yang ikuti oleh beberapa grup Drumband yang berasal dari Kecamatan Kadudampit.

“Lomba tersebut sebagai pemicu motivasi dan semangat. Camat Kadudampit secara khusus menyediakan Tropy Tetap Untuk grup Drumband Favorit.

Alhamdulillah berkat kekompakan dan kebersamaan serta penilaian dewan juri dan pemirsa muncul sebagai grup Drumband Favorit diraih oleh grup SMS (Swara Mahardika Sungapan) dari Desa Kadudampit,” ungkapnya.

Irvan Azis sebagai simpatisan pendukung mewakili Grup Drumband SMS menerima Tropy Favorit Yang diberikan langsung oleh Sekmat Kadudampit Susandikrillah, SIP. atasnama Ketua PHBN Kecamatan Kadudampit.

Sekmat Kadudampit juga turut mengucapkan selamat atas keberhasilan dan prestasi SMS serta berharap ini menjadi pemicu motivasi ke depan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi serta siap mendukung jika diperlukan nantinya.

Senada Dengan Irvan Azis, beberapa pengurus dan pengelola grup Drumband SMS merasa bangga atas prestasi yang didapatkan grup Drumband SMS.

Salah satunya, Seni Septiani dan Wili Fajar Paksi mengungkapkan rasa bangga dan tersanjung dengan prestasi yang telah diraik anak-anak.

“Meski baru dibentuk sekitar 6 bulan sudah bisa membuat bangga nama kampung dan desa di tingkat kecamatan Kadudampit.
Ini akan jadi penyemangat untuk melangkah lebih baik lagi kedepannya. Tidak lupa kami juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh anak didik yang telah berjuang menampilkan penampilan terbaiknya yang disaksikan langsung oleh jajaran Forkopincam Kadudampit,” kata mereka.

Seni dan Wili juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan para orang tua yang telah memberikan ijin dan support atas kegiatan di Grup Drumband SMS selama ini.

“Semoga sukses selalu dan terwujud suatu penyaluran bakat anak Anak untuk berkreasi ke arah yang lebih baik,” tutupnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.