HUT RI ke 77, Kapolsek Kebonpedes : Pembacaan Teks Pancasila, Lima Sila Dasar NKRI

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – “Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia merupakan asas dasar yang harus selalu dijaga bersama,” kata Kapolsek Kebonpedes, IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP selaku Pembaca Teks Pancasila.

Hal itu disampaikannya usai pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77 di Lapang SMPN 1 Kebonpedes Jl.Selaawi Desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/08/2022).

Diketahui, pelaksanan upacara sakral tahunan yang dirayakan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia tersebut menjadi momen yang ditunggu seluruh masyarakat Indonesia.

Di Wilayah Kecamatan Kebonpedes, pelaksanaan upacara dipimpin oleh Camat Kebonpedes Kurnia Lismana A.P dan diikuti oleh Jajaran Forkopimcam Kebopedes, Polsek Kebonpedes, Danposranmil Kebonpedes, para Kades di Kecamatan Kebonpedes, Ketua Apdesi, Para guru dan siswa SMP N 1 Kebonpedes, Pasukan PASKIBRA dari Siswa Siswi SMPN 1 Kebonpedes Tingkat Kecamatan Kebonpedes dan peserta lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan khidmat dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai 10.45 WIB. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Zoom Meeting Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 di Ruangan Aula sekolah SMPN 1 Kebonpedes,” tutup Kapolsek Kebonpedes.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.