GM FKPPI Rayon Cibadak Gelar Musyawarah Rayon Periode 2023-2028

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Gerakan muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM – FKPPI) Rayon X.06.XI Cibadak Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Rayon (Musra), di Sekretariat Pengurus Anak Cabang Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PAC – PEPABRI) Cibadak Kab Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (18/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Cabang GM FKPPI Kabupaten Sukabumi dan para anggota GM FKPPI Rayon Cibadak, Sub Rayon Caringin dan Sub Rayon Cicantayan.

Adapun proses pemilihan berlangsung secara demokratis dengan teknis pemungutan suara terhadap 2 orang kandidat, Asep Kurniawan dan Iman Faesal.

Ketua GM FKPPI Rayon Cibadak periode tahun 2023-2028. Asep Kurniawan terpilih setelah unggul dari satu orang kandidat lainnya. Dari total 20 peserta Musra, Asep Kurniawan meraih 11 suara sedangkan Iman Faesal 9 suara.

Asep menuturkan Alhamdulilah, saya berterima kasih kepada rekan- rekan semua, atas amanah yang saya terima ini. InsyaAllah saya akan menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya,” Tandas Bung Kimung sapaan akrab Asep Kurniawan.

Kimung mengungkapkan GM FKPPI Cibadak, perlu membangun kemitraan dan kerjasama dengan semua pihak, terutama dengan masyarakat, pemerintah daerah, TNI dan POLRI serta instansi swasta.

Namun, masih kata Kimung, hal itu bisa diwujudkan apabila motto Solid Kuat dan Miltan GM FKPPI masih melekat didalam jiwa para anggota.

“Mulai besok kita akan melaksanakan rapat kerja untuk membahas program kerja kami kedepannya. Karena program kerja organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari rekan rekan semua,” imbuhnya

“Yang pertama kita fokus pada rekrutmen atau kaderisasi anggota, setelah itu, kita akan berupaya meningkatkan kesejahteraan anggota, dengan membuat lapangan usaha baru,” sambung Bung Kimung.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Musra, Ade Muhammad Drajat menyampaikan, pelaksanaan Musra ini dibuka dengan do’a bersama dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 H.

Dimana bagi semua anggota dapat saling memaafkan dan mendo’akan agar selain penyelenggaraan Musra berjalan lancar, serta diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankannya ibadah puasa selama sebulan penuh nanti.

“Dengan terpilhnya Bung Kimung sebagai ketua baru GM FKPPI Rayon Cibadak, kami berharap para anggota semakin Solid Kuat dan Militan dalam membangun organisasi,” ujar Ade.

Setelah membentuk formatur pengurus, selanjutnya kita tinggal menunggu waktu untuk pelantikan yang rencana akan dilakukan secara serentak oleh Pengurus Cabang,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.